Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Normal, DFSK Operasikan Kembali Jaringan Dealer

PT Sokonindo Automobile (DFSK) menyatakan telah memulai kembali kegiatan bisnis serta jaringan dealer pada masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal.
Logo DFSK di Dealer Depok. /Bisnis.com
Logo DFSK di Dealer Depok. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (DFSK) menyatakan telah memulai kembali kegiatan bisnis serta jaringan dealer pada masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal.

Dalam masa tersebut, seluruh karyawan DFSK yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan standard operating procedure (SOP) protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Arviane D. Bahar, PR & Digital Manager DFSK, mengatakan protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen.

"Di tengah Pandemi Covid-19 ini, penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona,” ujarnya dalam siaran resmi, Rabu (24/6/2020).

Dalam masa normal baru, perusahaan memastikan bahwa seluruh karyawan DFSK yang hadir ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh secara berkala sebelum memasuki gedung.

Selain itu, seluruh karyawan juga diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, memakai hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun.

Perusahaan juga memberlakukan shifting kerja para karyawan, sehingga jaga jarak fisik bisa diterapkan demi mencegah penularan virus corona di area kantor DFSK.

Arviane mengatakan bahwa sebanyak 90% dari 90 outlet resmi DFSK di seluruh Indonesia telah kembali beroperasi secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

"Konsumen tidak perlu takut dan khawatir ketika datang berkunjung ke dealer karena kami menjalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer kami seluruh Indonesia," tutur Arviane.

Dealer DFSK di beberapa daerah juga sudah mulai menjalankan mobile exhibition untuk dapat menjangkau para konsumennya lebih dekat lagi. Adapun, dari layanan purnajual, konsumen bisa memanfaatkan program Flight Service, yaitu sebuah program layanan servis di area-area strategis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper