Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Rilis Vios Terbaru, Harga Mulai Rp250 Jutaan

Toyota Malaysia meluncurkan Vios terbaru yang hadir dengan siluet depan anyar dan kini dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan premium.
Toyota Vios kini dilengkapi dengan Android Auto-Ready dan Apple CarPlay 7 inci.  /Toyota
Toyota Vios kini dilengkapi dengan Android Auto-Ready dan Apple CarPlay 7 inci. /Toyota

Bisnis.com, JAKARTA – Toyota Malaysia meluncurkan Vios terbaru yang hadir dengan siluet depan anyar dan kini dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan premium.

President of UMW Toyota Motor Tuan Ravindran menuturkan bahwa Vios yang disempurnakan tersebut memiliki tampilan dinamis dengan siluet depan serupa model Corolla, Camry, dan Yaris.

“Namun, meski memiliki kemiripan keluarga yang kuat, Vios menampilkan kepribadian uniknya yang membuatnya populer dengan demografi pembeli yang beragam,” ujarnya dikutip dari laman resmi Toyota Malaysia, Selasa (17/11/2020).

Keselamatan dan gaya adalah dua area utama yang menjadi perhatian besar pada Toyota Vios terbaru. Hal ini pun membuat tampilan mobil lebih atletis, dinamis, dan nyata di jalan.

Vios baru kini memiliki bumper depan yang tegas, serta perubahan yang mencakup desain grille, kit aero, dan lampu depan full LED bezel tiga kali lipat dari DRL.

Model ini juga menjadi yang pertama di segmennya yang dianugerahi peringkat keselamatan NCAP Asean bintang 5. Mobil ini juga menyematkan fitur Toyota Safety Sense (TSS) yang menggabungkan sistem pra-tabrakan (PCS) dan peringatan keberangkatan jalur (LDA).

Dari sisi interior, Vios kini dilengkapi dengan Android Auto-Ready dan Apple CarPlay 7 inci. Vehicle Telematics System juga dibuat sebagai fitur standar untuk Vios (varian G dan E), yang sejalan dengan arahan perusahaan untuk meningkatkan konektivitas.

Sementara dari dapur pacu, Toyota Vios menggendong mesin 2NR-FE, Dual VVT-i, 1.500 cc, yang bisa menghasilkan tenaga puncak 106 daya kuda dan torsi maksimal 140 Nm.

Ditawarkan dengan dua pilihan warna baru, Orange Metallic dan Platinum White Pearl, harga jual Toyota Vios dimulai RM75.000 atau setara Rp256,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper