Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Desain SUV Listrik Pertama BMW Siap Meluncur 11 November

BMW secara resmi mengonfirmasi pengenalan desain produk terbaru mereka, yakni BMW iNext yang akan rilis pada 11 November.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 03 November 2020  |  13:30 WIB
NEXTGen serba digital tahun ini disertai dengan video yang memberi wawasan tentang penelitian dan pengembangan BMW Group, dan beberapa kolaborasi perusahaan. Sorotan lain dalam agenda ini adalah pemutaran perdana dunia desain BMW iNEXT, termasuk pemutaran perdana MINI dan BMW Motorrad.  - BMW
NEXTGen serba digital tahun ini disertai dengan video yang memberi wawasan tentang penelitian dan pengembangan BMW Group, dan beberapa kolaborasi perusahaan. Sorotan lain dalam agenda ini adalah pemutaran perdana dunia desain BMW iNEXT, termasuk pemutaran perdana MINI dan BMW Motorrad. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW secara resmi mengonfirmasi pengenalan desain produk terbaru mereka, yakni BMW iNext yang akan rilis pada 11 November.

Dikutip dari Carscoops, Selasa (3/11/2020), desain sport utility vehicle (SUV) listrik terbaru dari BMW itu akan meluncur secara virtual pada 14.00 Central European Time atau CET. Sejauh ini perusahaan masih merahasiakan detail mobil tersebut.

Namun, berdasarkan foto-foto yang beredar, desain iNext memiliki gril tertutup sepenuhnya mirip dengan BMW Seri-4. Model ini juga akan memiliki kap berpahat dan kaca depan gagah yang mengalir ke atap.

Dari konsep yang dipamerkan BMW sejak akhir 2018 lalu, purwarupa BMW iNext sangat futuristik dan elegan. Beberapa fitur lain yang menonjol desain gril mirip huruf H dan tarikan lampu belakang tipis dan nyaris tersambung.

Sorotan lainnya termasuk gagang pintu yang dipasang rata, bodywork ramping, dan pilar D yang khas dengan aksen horizontal.

Interior SUV baru itu juga unik. Belum lama ini BMW memamerkan sebuah layar lapang, yang membentang di hampir separuh dasbor mobil. Tampaknya layar ini akan menjadi pusat kendali mobil listrik tersebut.

Selain mengungkap desain iNext, BMW akan menggelar dua pertunjukan perdana dunia lainnya. Detailnya terbatas, tetapi BMW Motorrad akan memperkenalkan sesuatu pada 11 November pukul 10:00 CET.

Sementara itu, MINI akan memulai debutnya pada pukul pada 17 November. Tidak ada kabar tentang penayangan perdana dunia ini, tetapi perusahaan baru-baru ini mengumumkan rencana untuk dua crossover baru dan model di segmen kompak premium.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik BMW bmw i3
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top