Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sherco Motorcycle Gandeng NGK Pasok Busi Motor Petualang

PT NGK Busi Indonesia menjadi mitra resmi PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI) untuk memasok komponen busi pada sepeda motor berjenis offroad.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 September 2020  |  06:54 WIB
Busi NGK dapat diandalkan untuk disiksa di medan yang cukup berat, sesuai dengan karakter motor Sherco.  - ANTARA
Busi NGK dapat diandalkan untuk disiksa di medan yang cukup berat, sesuai dengan karakter motor Sherco. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - PT NGK Busi Indonesia menjadi mitra resmi PT Sherco Motorcycle Indonesia (SMI) untuk memasok komponen busi pada sepeda motor berjenis offroad.

"Tipe busi yang digunakan pada motor kami telah melalui serangkaian uji coba dan pertimbangan khusus oleh Sherco Pusat di Prancis," ungkap Sales & Marketing Officer dari SMI, Ario Sadewo dalam keterangan resminya, Selasa (15/9/2020).

Busi NGK CR8EK disediakan untuk varian motor Sherco 4 Tak, seperti tipe 250 SEF-R dan NGK BR7ES untuk varian 2 Tak seperti tipe 250 SE-R di bengkel resmi.

Ario menjelaskan, busi NGK dapat diandalkan untuk "disiksa" di medan yang cukup berat, sesuai dengan karakter motor Sherco.

Dalam kesempatan yang sama, Senior Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia, Jimmy Tjan menyambut baik ajakan kerja sama dari Sherco.

"Terlebih karena segmen motor ini yang cukup unik dengan fokus untuk menaklukkan medan yang cukup berat, sehingga kami berharap para pengguna busi NGK semakin yakin atas jaminan kualitas dan keandalannya," kata dia.

Sebagai informasi tambahan, Sherco merupakan pabrikan motor premium asal Prancis, yang sudah cukup dikenal di kalangan pencinta motor trial, enduro, dan adventure karena built quality dan handling berkualitas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

NGK Busi Indonesia Sepeda Motor

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top