Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Triumph Trident Roadster Reinkarnasi Saingi Ninja 650R dan CBR650R

Triumph Motorcycles akan menghidupkan kembali model ikonis Trident, setelah perusahaan itu memamerkan desain Trident Roadster pada Selasa (25/8/2020).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  12:50 WIB
Triumph Trident Roadster.  - Triumph
Triumph Trident Roadster. - Triumph

Bisnis.com, JAKARTA - Triumph Motorcycles akan menghidupkan kembali model ikonis Trident, setelah perusahaan itu memamerkan desain Trident Roadster pada Selasa (25/8/2020).

Trident Roadster yang diluncurkan pada kuartal pertama 2021, akan bermain di segmen kelas menengah untuk bersaing dengan Honda CBR650R, Kawasaki Ninja 650R dan Yamaha MT-07.

Sepeda motor berbodi "gemuk" itu akan menggunakan mesin 650cc dengan dukungan tiga silinder. Perusahaan akan mengumumkan spesifikasi detilnya menjelang peluncuran motor itu.

"Prototipe Trident menandai awal dari babak baru untuk Triumph, di mana motor itu menggarisbawahi konsep kesenangan, tampilan menarik dan performa perjalanan," kata Chief Product Officer Triumph Motorcycles Steve Sargent di laman resmi perusahaan.

Steve Sargent menambahkan bahwa motor itu akan dijual "dengan harga yang sangat kompetitif."

Trident dirancang dengan rangka sasis baru yang menitikberatkan desain pada lekukan tangki dan bentuk-bentuk otot pada bodi yang menjadi nilai ikonis Triumph.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda cbr Triumph Motorcycles Indonesia Kawasaki Ninja 250

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top