Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Triumph Rilis 7 Varian Baru Bonneville di Indonesia

Produk yang hadir tersebut adalah model modern klasik yang menjadi andalan Triumph.
Deretan motor Triumph terbaru.
Deretan motor Triumph terbaru.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garda Andalan Selaras, distributor Triumph Motorcycles di Indonesia, merilis tujuh lini produk varian Triumph terbaru tahun 2021.

Deretan model baru tersebut adalah New 2021 Bonneville T120, T120 Black, Bonneville T100, Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster, dan Bonneville Bobber.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji menjelaskan produk yang hadir tersebut adalah model modern klasik yang menjadi andalan Triumph.

“Tipe Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph. Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapatkan pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya karena melambangkan kebesaran dari nama Triumph Motorcycles,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (28/8/2021).

Yudi Yulianto, Direktur Teknik Triumph Motor Indonesia, mengatakan bahwa setiap varian Triumph Bonneville 2021 dibekali sejumlah pembaruan yang bertujuan untuk meningkatkan performa sekaligus kenyamanan saat berkendara.

Triumph Rilis 7 Varian Baru Bonneville di Indonesia

Berikut deretan fitur terbaru dari Triumph Bonneville model 2021:

- New 2021 Bonneville T120 dan T120 Black

Bonneville T120 dan T120 Black kini menggendong mesin baru 1200cc khas yang telah dikembangkan untuk pengalaman berkendara lebih baik. Kombinasi penghematan berat, pelek baru, dan pengaturan rem dengan spesifikasi lebih tinggi menjadikan T120 baru memiliki tingkat pengendalian terbaik dibandingkan generasi sebelumnya yang pernah ada.

- New 2021 Bonneville T100

Ada peningkatan signifikan ke mesin kembar baru 900 cc dengan torsi tinggi yang menghasilkan tenaga 10PS lebih bertenaga dan emisi lebih rendah. Untuk handling T100 2021 ini juga diklaim lebih baik karena berkurang 4 kg yang meningkatkan kelincahan.

- New 2021 Street Twin

Generasi terbaru dari tipe Street Twin tetap mengunggulkan torsi melimpah dengan mesin 900 cc baru. Street Twin 2021 dilengkapi dengan fitur-fitur premium baru, termasuk semua pelek, jok lebih nyaman dan juga detail yang lebih baik di beberapa bagian.

- New 2021 Street Scrambler

Mempertahankan karakter, Street Scrambler baru tampil dengan gaya premium serta detail elegan, seperti penggunaan material aluminium pada number board di panel samping kiri dengan logo timbul lalu cover throttle body, pelindung tumit dan bracket lampu depan.

Custom style New 2021 Street Scrambler juga didukung oleh mesin dengan torsi melimpah berstandar Euro-5 serta rendah emisi. Warna yang ditawarkannya adalah Jet Black, Urban Grey dan Matt Khaki juga Matt Ironstone di atas grafis tangki baru.

- New 2021 Bonneville Speedmaster

Triumph Speedmaster generasi baru dikembangkan secara khusus dengan pengaturan baru yag menghasilkan tenaga lebih besar dan torsi lebih halus serta emisi makin rendah.

Tipe Speedmaster ini dirancang untuk menghadirkan pengendalian yang mudah khas Triumph dengan posisi berkendara santai dan nyaman. Tipe terbaru ini dibuat seminimal mungkin dengan beberapa sentuhan otentik yang menjaga tampilan ikonik dari Speedmaster

- New 2021 Bonneville Bobber

Generasi terbaru dari Triumph Bobber menampilkan sisi klasik yang elegan dan memiliki semua keaslian dan inovasi teknik Bobber generasi sebelumnya.

Pembaruan signifikan pada generasi ini ada pada peningkatan kinerja mesin serta pengendaraan lebih responsif. Bobber terbaru juga dilengkapi dengan teknologi dan peralatan berspesifikasi lebih tinggi, dan gaya menarik serba hitam.

Untuk produk keluaran 2021 GAS Triumph akan memasarkan dengan harga off the road:

• New 2021 Bonneville T120 dan T120 Black: Rp430 juta

• New 2021 Bonneville T100: Rp375 juta

• New 2021 Street Twin: Rp345 juta

• New 2021 Street Scrambler: Rp398 juta

• New 2021 Bonneville Speedmaster: Rp535 juta

• New 2021 Bonneville Bobber: Rp525 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper