Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Luncurkan New CBR250RR, Segini Harganya

Meski sekilas nampak mirip dengan tipe sebelumnya, namun AHM memberikan beberapa detail ubahan pada New Honda CBR 250 RR ini.
Indonesia merupakan negara pertama yang memperkenalkan produk terbaru dari motor New CBR250RR ini/Bisnis
Indonesia merupakan negara pertama yang memperkenalkan produk terbaru dari motor New CBR250RR ini/Bisnis

Bisnis.com, KARAWANG - PT Astra Honda Motor (AHM)  meluncurkan motor kategori big bike New Honda CBR250RR pada Senin, (19/9/2022) di AHM Plant 5 Karawang, Jawa Barat.

President Director AHM, Keiichi Yasuda mengatakan, Indonesia merupakan negara pertama yang memperkenalkan produk terbaru dari motor New CBR250RR ini. Motor tersebut dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang dari segi desain dan performa layaknya motor balap.

"Konsep Total Control telah diterima konsumen sejak diperkenalkan, dan CBR250RR terus mendapatkan dukungan yang luar biasa dari pengguna di kelasnya," ujar Keiichi Yasuda, Senin, (19/9/2022).

Lebih lanjut, dia mengatakan New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya.

Meski sekilas nampak mirip dengan tipe sebelumnya, namun AHM memberikan beberapa detail ubahan pada New Honda CBR250RR ini. Supersport Honda pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara.

Perlu diketahui, ada lima varian New CBR250RR yang diluncurkan oleh AHM dengan desain dan warna yang beragam. Masing-masing varian memiliki harga yang juga berbeda-beda.

New CBR250RR varian Standar dengan warna Black Freedom dibanderol dengan harga Rp 62,8 juta OTR Jakarta. Sementara varian Standar dengan warna Mat Gunpowder Black Metallic dibanderol dengan harga Rp67,6 juta.

Selain itu, ada juga New CBR250RR varian Special Performance (SP) warna Mystique Blue yang dibanderol Rp75,1 juta.

Pada varian New CBR250RR SP Quick Shifter, fitur Quick Shifter telah disematkan pada model sebelumnya guna mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling.

Untuk harga New CBR250RR varian SP Quick Shifter warna Bravery Red Black dibanderol dengan harga Rp79,2 juta, sedangkan warna Racing Red dan Honda Tricolor dibanderol Rp79,8 juta.

"Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda" pungkas Yasuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rifqi Rajendra
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper