Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Hadirkan Lagi Pajero Sport Rockford Fosgate Black

Mitsubishi Motors menghadirkan kembali Pajero Sport Rockford Fosgate Black. Edisi ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp572 juta.
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black. /Mitsubishi
Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black. /Mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors menghadirkan kembali Pajero Sport Rockford Fosgate Black. Edisi ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp572 juta.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 dengan mengusung konsep Black Sporty dengan tampilan dominan warna hitam.

“Kami ingin menjawab minat masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan," kata Naoya Nakamura, President Director PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Jumat (24/7/2020).

Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition mengusung tagline Let’s Rock and Road.

Ketangguhan Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini, dengan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka.

Pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Edisi ini juga memiliki 18” black alloy wheel yang dipadukan dengan black over fender memberikan tampilan yang semakin sportif.

Pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Pada bagian interior menyuguhkan perangkat hiburan mumpuni dengan Rockford Fosgate Audio di bagian depan, tengah, hingga belakang kabin.

Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sportif dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition kini tersedia di jaringan dealer Mitsubishi Motors di Indonesia. Edisi ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp572 juta.

Berikut fitur utama Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Eksterior
1. Hood Emblem
2. Bold black Front Grille
3. Black Front Under Garnish
4. 18” Black Alloy Wheel
5. Spare Tire Cover
6. Exhaust Finisher
7. Black Rear Under Garnish
8. Black Over Fender
9. Front Corner Extension
10. Side Body Garnish
11. Rear Corner Extention
12. Black Roof Rail
13. Rockford Fosgate Black Edition Emblem

Interior
1. Rockford Fosgate Audio System
2. Special Floor Mat
3. LED Scuff Plate
4. Illumination Lamp
5. PET Name Emblem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper