Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tak Perlu ke Italia, Pesan Desain Lamborghini Bisa Secara Virtual

Automobili Lamborghini menghadirkan studio virtual Ad Personam untuk sesi konsultasi bagi pelanggan yang ingin mempersonalisasi mobil mereka tanpa bepergian ke departemen spesialis Ad Personam di Sant'Agata Bolognese, Italia.
Lamborghini Ad Personam. /Lamborghini
Lamborghini Ad Personam. /Lamborghini

Bisnis.com, JAKARTA - Automobili Lamborghini menghadirkan studio virtual Ad Personam untuk sesi konsultasi bagi pelanggan yang ingin mempersonalisasi mobil mereka tanpa bepergian ke departemen spesialis Ad Personam di Sant'Agata Bolognese, Italia.

Dengan studio virtual, para pelanggan bisa langsung bertatap muka dengan konsultan melalui dealer terdekat selama sekitar 2 jam. Layanan ini bisa dimanfaatkan mulai Juli ini.

Studi Ad Personam tentu saja menyediakan opsi desain yang beragam. Kontak video didukung model yang relevan di studio Ad Personam. Tawaran desain dan saran konfigurasi Ad Personam disampaikan menggunakan smartphone bergerak untuk melihat detail.

Selanjutnya hasil konsultasi virtual ditindaklanjuti dengan proposal lengkap yang dikirim ke klien, termasuk rendering dan bahkan sampel material.

"Lamborghini selalu berpikir dinamis tentang solusi terbaik, dan konsultasi studio Ad Personam virtual kami yang baru telah dirancang untuk mendukung klien, "kata Giovanni Perosino, Chief Commercial Officer Automobili Lamborghini, dalam keterangan pers, Senin (20/7/2020).

Lamborghini tetap akan menerima konsultasi di Sant 'Agata Bolognese. Adapun Studi Ad Personam vitual ditargetkan menerima sebanyak 150 konsultasi pada tahun ini.

"Dengan dukungan dealer kami di seluruh dunia, yang juga memiliki pengalaman personalisasi dan tentu saja, sampel dan material di dealer, kami memiliki peluang menarik di era yang semakin digital untuk membuat model secara virtual."

Lamborghini meluncurkan program Ad Personam pada 2013 dan membuka studio Ad Personam pada 2016. Saat ini lebih dari 50% mobil Lamborghini yang dari lini produksi mendapatkan setidaknya satu detil sentuhan Ad Personam. Angka ini naik tiga kali lipat dalam 3 tahun terakhir, dengan AS, Asia, dan Inggris merupakan pasar terbesar.

Studio Ad Personam terletak di jantung fasilitas produksi perusahaan. Konsep serta perabotannya terinspirasi oleh ruang kreatif dan studio desain.

Studio Ad Personam menawarkan kepada pelanggan Lamborghini untuk memilih warna, trim interior, dan bahan-bahan mobil sport super masa depan mereka.

Sebelum menentukan mobil mereka, calon pemilik mengunjungi pabrik dengan tur berpemandu, sehingga ia dapat melihat kemungkinan konfigurasi pada model Huracan dan Aventador yang sebenarnya.

Selanjutnya, pelanggan dilayani dengan contoh-contoh material, yang mencakup tampilan kulit, warna, bahan, kursi, dan pelek, dan termasuk konfigurator mobil canggih untuk simulasi digital dari opsi yang memungkinkan. Area lounge juga digunakan untuk menampilkan model Lamborghini yang dipesan oleh pelanggan.

Program Ad Personam tersedia untuk Huracán dan Aventador. Sebagai salah satu penawaran strategis strategis perusahaan, program ini tidak hanya memastikan pengalaman pelanggan sebaik mungkin, tetapi juga meningkatkan produk dan merek dalam arti yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper