Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lamborghini Siapkan Aventador SVJ Xago Terbatas 10 Unit

Automobili Lamborghini meluncurkan edisi khusus Aventador SVJ Xago yang diproduksi terbatas 10 unit, dalam rangka merayakan hadirnya layanan virtual Studio Ad Personal.
Lamborghini Aventador SVJ Xago edisi khusus yang diproduksi hanya 10 unit. /Lamborghini
Lamborghini Aventador SVJ Xago edisi khusus yang diproduksi hanya 10 unit. /Lamborghini

Bisnis.com, JAKARTA - Automobili Lamborghini meluncurkan edisi khusus Aventador SVJ Xago yang diproduksi terbatas 10 unit, dalam rangka merayakan hadirnya layanan virtual Studio Ad Personal.

Aventador SVJ Xago edisi khusus yang diproduksi hanya 10 unit tersebut dicadangkan untuk klien yang menentukan Aventador SVJ secara virtual.

"Merayakan fasilitas Ad Personam baru, Lamborghini mengumumkan edisi khusus Aventador SVJ Xago," demikian Lamborghini dalam keterangan persnya, Senin (20/7/2020).

Desain Aventador SVJ Xago terinspirasi oleh bentuk-bentuk awan segi enam di Kutub Utara di planet Saturnus dan kekuatan segi enam di alam, Xago merayakan tema ikon 'hexagonita' dalam desain Lamborghini.

Eksterior Lamborghini Aventador SVJ Xago edisi khusus menampilkan efek perak heksagonal memudar yang dibuat spesial, dengan corak warna kontras Person Personam yang unik untuk setiap mobil dan pelek hitam Nireo Ad Personam.

Interior menampilkan pola kursi eksklusif dengan tema hexagonita, dan warna kontras khusus yang cocok dengan eksterior. Masing-masing dari sepuluh model Aventador SVJ Xago akan diidentifikasi dengan pelat bernomor.

Automobili Lamborghini meluncurkan program Ad Personam pada 2013 dan membuka studio Ad Personam pada 2016. Saat ini lebih dari 50% mobil Lamborghini keluar dari fitur lini produksi setidaknya satu detail Ad Personam: persentase yang naik tiga kali lipat dalam 3 tahun terakhir, dengan AS, Asia dan Inggris pasar terbesar.

Layanan virtual Studio Ad Personam dihadirkan untuk sesi konsultasi bagi pelanggan yang ingin mempersonalisasi mobil mereka tanpa harus ke departemen spesialis Ad Personam di Sant'Agata Bolognese, Italia.

Dengan studio virtual, para pelanggan bisa langsung bertatap muka dengan konsultan melalui dealer terdekat selama sekitar 2 jam. Layanan ini bisa dimanfaatkan mulai Juli ini.

Studi Ad Personam tentu saja menyediakan opsi desain yang beragam. Kontak video didukung model yang relevan di studio Ad Personam. Tawaran desain dan saran konfigurasi Ad Personam disampaikan menggunakan smartphone bergerak untuk melihat detail.

Selanjutnya hasil konsultasi virtual ditindaklanjuti dengan proposal lengkap yang dikirim ke klien, termasuk rendering dan bahkan sampel material.

"Lamborghini selalu berpikir dinamis tentang solusi terbaik, dan konsultasi studio Ad Personam virtual kami yang baru telah dirancang untuk mendukung klien, "kata Giovanni Perosino, Chief Commercial Officer Automobili Lamborghini, dalam keterangan pers, Senin (20/7/2020).

Lamborghini tetap akan menerima konsultasi di Sant 'Agata Bolognese. Adapun Studi Ad Personam vitual ditargetkan menerima sebanyak 150 konsultasi pada tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper