Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Citroën Ami-100% Listrik Tiba di Jaringan Dealer

Setelah pada Mei menggunakan saluran daring, pada Juni Ami-100% listrik dijual melalui lebih dari 39 toko Fnac dan Darty, dan sekarang Ami-100% listrik tiba di jaringan dealer Citroen.
Citroen Ami 100%-Listrik. -Citroen
Citroen Ami 100%-Listrik. -Citroen

Bisnis.com, JAKARTA - Citroën, dengan model Ami-100% listrik, menerapkan metode distribusi sedekat mungkin dengan cara pelanggan berbelanja.

Setelah pada Mei menggunakan saluran daring, pada Juni Ami-100% listrik dijual melalui lebih dari 39 toko Fnac dan Darty, dan sekarang Ami-100% listrik tiba di jaringan dealer Citroën.

Citroën Ami-100% listrik adalah solusi mobilitas niremisi yang dilengkapi baterai 5.5 kWh, dengan jangkauan hingga 43 mil, yang dapat diisi penuh dalam 3 jam dari soket listrik domestik standar.

Dengan kecepatan tertinggi 28mph, mobil mungil ini unik karena dapat dikendarai oleh siapa saja dari usia 14 tahun dan tanpa SIM di beberapa negara Eropa, memudahkan generasi muda mengakses mobilitas listrik di daerah perkotaan.

Dengan fokus pada meningkatnya permintaan untuk e-commerce, Ami dapat dibeli seluruhnya secara online dan dikirim langsung ke pintu depan pelanggan. Dengan harga terendah €6.000, atau sekitar Rp97,98 juta.

Ami juga tersedia berdasarkan pinjaman jangka pendek melalui skema berbagi mobil seperti Free2Move, atau opsi sewa jangka panjang dari hanya €19,99 per bulan.

Penjualan daring dilakukan melalui store.citroen.fr/ami, yang dapat diakses dari mana saja menggunakan perangkat digital seperti smartphone, tablet atau komputer. Ekosistem digital ini mencakup seluruh proses mudah dan cepat, dari menemukan objek hingga pemesanan.

Adapun melalui kombinasi toko fisik dan online dilakukan dengan menggandeng Fnac dan Darty. Citroen telah menemukan kembali metode distribusi dengan menggandeng Fnac dan Darty, pelopor dalam memasarkan solusi mobilitas perkotaan. Sebanyak 39 toko berpartisipasi menawarkan Ami untuk dijual di ruang "Mobilitas" mereka.

Perjalanan pelanggan yang inovatif ini melengkapi jaringan dealer Citroën. Sekarang tercatat hampir 100 poin penjualan yang berpartisipasi, termasuk dealer dan bengkel yang melihat Ami sebagai peluang nyata.

Di sisi lain, komitmen mereka memberi pelanggan peluang untuk menemukan Ami di seluruh Prancis.

Untuk mempersonalisasikan dan menyusun wilayah penjualan Ami –100% listrik, jaringan dealer akan memasukkan ke dalam ruang pamer berupa paket lengkap (desain, grafik, kemasan) yang dikembangkan oleh agen Lonsdale yang sudah dapat dilihat di toko-toko Fnac dan Darty.

Citroën Ami-100% Listrik Tiba di Jaringan Dealer

Citroën menciptakan mobilitas listrik 100% untuk semua orang dengan Ami, objek mobilitas perkotaan yang sangat kompak, gesit, protektif, dan berwarna-warni yang dapat diakses dari usia 14 (di Prancis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper