Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Telluride Jadi SUV Musim Dingin Terbaik New England

Telluride adalah salah satu jagoan Kia yang mendapatkan banyak penghargaan. Kali ini, model utilitas sportif tersebut dinobatkan sebagai 2020 New England Motor Press Association Winter SUV of the Year.
All-new Kia Telluride. /KIA
All-new Kia Telluride. /KIA

Bisnis.com, JAKARTA - Telluride adalah salah satu jagoan Kia yang mendapatkan banyak penghargaan. Kali ini, model utilitas sportif tersebut dinobatkan sebagai 2020 New England Motor Press Association Winter SUV of the Year.

Kendaraan dipilih oleh New England Motor Press Association (NEMPA) sebagai yang terbaik untuk berkendara musim dingin di New England. Hal ini karena menawarkan kombinasi fitur dan opsi khusus musim dingin ditambah kualitas dinamis yang menjadikan berkendara aman, menyenangkan, dan andal di semua cuaca.

Penilaian dan evaluasi dilakukan oleh media anggota NEMPA melalui uji perjalanan bermil-mil dalam berbagai kondisi cuaca. “The Kia Telluride adalah pemenang dengan mayoritas anggota NEMPA,” kata presiden NEMPA John Paul, dalam keterangan pers Kia, Selasa (23/6/2020).

Menurutnya, dalam kategori SUV tiga baris yang diperebutkan ini, Telluride unggul. Anggota terkesan dengan keseluruhan kualitas bahan, perjalanan, fungsi, kabin yang tenang dan kemampuan untuk menangani musim dingin New England yang secara historis brutal.

Telluride tidak hanya menjawab persamaan kualitas-biaya, tetapi juga menarik perhatian, desain tampan, kualitas pengendaraan, fungsionalitas, dan teknologi keselamatan yang mengesankan.

“Ini adalah pujian yang tinggi ketika jurnalis mobil New England menilai sebuah kendaraan yang layak mendapatkan gelar SUV Musim Dingin terbaik,” kata Sean Yoon, Presiden & CEO, Kia Motors America, Kia Motors Amerika Utara.
"Cuaca di wilayah mereka terkenal keras dan kami senang Telluride lebih dari cukup untuk tugas itu."

Telluride telah mengumpulkan lebih dari 60 penghargaan dari media di seluruh negeri sejak diperkenalkan. Permintaan terus melampaui pasokan dan lebih dari 60.000 unit Tellurides telah terjual sejak mulai dijual awal tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper