Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kia Telluride Dapat Penghargaan Interior Terbaik

Kia Telluride terbaru masuk daftar 10 Mobil dengan Interiors Terbaik 2020 versi WardsAuto. Dari sisi interior, mobil utilitas sportif ini dinilai memiliki nilai lebih dalam aspek estetika, kenyamanan, ergonomi, penggunaan material, teknologi, dan ramah pengguna.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  14:25 WIB
Kia Telluride. Besar, berani, dan berbentuk kotak, SUV terbesar Kia ini dipuji karena kemewahannya. KIA.
Kia Telluride. Besar, berani, dan berbentuk kotak, SUV terbesar Kia ini dipuji karena kemewahannya. KIA.

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Telluride terbaru masuk daftar 10 Mobil dengan Interiors Terbaik 2020 versi WardsAuto. Dari sisi interior, mobil utilitas sportif ini dinilai memiliki nilai lebih dalam aspek estetika, kenyamanan, ergonomi, penggunaan material, teknologi, dan ramah pengguna.

“Daftar 10 Interior Terbaik Ward mencerminkan interior Telluride yang luas dan mewah, penuh dengan teknologi dan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang,” kata Sean Yoon, Presiden & CEO, Kia Motors America, Kia Motors Amerika Utara, dalam keterangan pers, Selasa (23/6/2020).

Kia menyatakan Telluride bukan saja menawarkan kemampuan di jalan tetapi juga kenyamanan di mana pun jalan itu mengarah.

Sebelumnya, SUV terbesar dan paling berani milik Kia telah mendapat pujian untuk kepemimpinan segmen, inovasi, desain, keselamatan, kepuasan pengemudi dan nilai keseluruhan.

Tom Murphy, Redaktur Pelaksana WardsAuto, menyatakan Kia layak menerima setiap penghargaan yang ia terima untuk Telluride SUV-nya.

"Dari lantai beban datar yang besar, sunroof ganda dan sistem infotainment hingga kursi baris kedua yang hangat dan berventilasi, headliner kain premium dan port pengisian USB baris ketiga,” katanya.

Dari aspek tersebut, dia menilai Telluride mendapatkan nilai sangat baik. WardsAuto menggunakan model Telluride trim SX V6 seharga US$47.255 sebagai unit uji.

"Menyegel kesepakatan adalah estetika Telluride: jok kulit Dune Brown yang terlihat dan terasa sehangat sadel koboi, trim logam dan penutup yang disikat, trim kayu seperti matte dan trim seperti kayu dan jahitan yang cermat."

Telluride 2020 naik panggung, setelah model-model Kia sebelumnya juga mendapatkan penghargaan Interior Terbaik, seperti Stinger 2018, Sedona 2015, Soul 2014, Forte 2013, dan Optima 2011.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kia Telluride Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top