Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kia Telluride, SUV Medium Terbaik Versi Texas

Kia Telluride serba baru memenangkan tempat pertama dalam kategori SUV di Texas Off-Road Invitational, yang pertama kali diadakan oleh Texas Motor Press Association.
All-new Kia Telluride. /KIA
All-new Kia Telluride. /KIA

Bisnis.com, TEXAS - Kia Telluride serba baru memenangkan tempat pertama dalam kategori SUV di Texas Off-Road Invitational, yang pertama kali diadakan oleh Texas Motor Press Association.

Lebih dari 30 media truk dan mobil sportif mengevaluasi semua SUV ukuran sedang di General Sam's Offroad Park di Huntsville, Texas. Setelah membandingkannya dengan lebih dari selusin SUV lainnya, banyak di antaranya off-roader legendaris dan kendaraan utilitas mewah, Telluride terpilih sebagai yang terbaik.

“Para juri terkesan dengan kecakapan off-road Telluride, yang menyaingi SUV tradisional yang siap pakai di medan berlumpur, curam, berbatu, dan berpasir,” kata Eileen Falkenberg-Hull, Wakil Presiden Texas Motor Press Association, Kamis (16/5/2019).

Telluride juga mengambil tantangan mengemudi di jalan berlumpur. Bagi warga Texas, penting untuk dapat dengan mudah beralih dari gaya hidup urban ke suburban ke peternakan, termasuk skenario off-road.

Pertimbangan lain adalah harga, kemampuan dan kualitas kendaraan. Telluride membuktikan kepada para anggota juri Texas Motor Press Association bahwa ini adalah kombinasi terbaik dari semua kualitas kendaraan yang diuji selama 2 hari kompetisi.

Ini adalah penghargaan terbaik ketiga yang diterima Telluride pada Mei. Dua lainnya dari Asosiasi Pers Otomotif Northwest (NWAPA) Mudfest, dan Asosiasi Penulis Otomotif "Texas Auto Roundup".

"Telluride terus mengumpulkan penghargaan dan penghargaan," kata Michael Cole, Chief Operating Officer, Kia Motors America. “Sangat mengesankan bahwa penghargaan ini datang dari sekelompok media off-road dan truk yang berpengalaman. Telluride dirancang, dirancang dan dikembangkan, dan sedang dirakit di negara ini — itu adalah SUV untuk Amerika, jadi sangat sempurna karena diterima dengan sangat baik di Amerika."

Telluride, Sorento, dan Optima (tidak termasuk model hibrida dan hibrida plug-in) dirakit di Amerika Serikat dengan komponen yang bersumber global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper