Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW Luncurkan Tiga Model Baru Sekaligus

BMW memastikan akan meluncurkan tiga model terbarunya sekaligus secara digital pada 27 Mei 2020 pukul 08.00 CEST, yakni BMW 5 Series Sedan, BMW 5 Series Touring, dan BMW 6 Series Gran Turismo.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 26 Mei 2020  |  03:45 WIB
Mempertimbangkan pembatasan perjalanan di seluruh dunia yang masih berlaku, penyajian Sedan BMW Seri 5 baru, Touring Seri 5 BMW baru dan Gran Turismo Seri 6 BMW berlangsung dalam bentuk digital. BMW
Mempertimbangkan pembatasan perjalanan di seluruh dunia yang masih berlaku, penyajian Sedan BMW Seri 5 baru, Touring Seri 5 BMW baru dan Gran Turismo Seri 6 BMW berlangsung dalam bentuk digital. BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW memastikan akan meluncurkan tiga model terbarunya sekaligus secara digital pada 27 Mei 2020 pukul 08.00 CEST, yakni BMW 5 Series Sedan, BMW 5 Series Touring, dan BMW 6 Series Gran Turismo.

"Mempertimbangkan pembatasan global masih mengadang, peluncuran model terbaru BMW 5 Series Sedan, BMW 5 Series Touring, dan BMW 6 Series Gran Turismo akan dilakukan dalam bentuk digital," demikian siaran pers BMW, Senin (25/5/2020).

Selain itu, BMW juga mengungkapkan rencana peluncurkan perdana globak all-new BMW 4 Series Coupé pada Selasa, 2 Mei 2020, mendatang. Seperti tiga model terbaru sebelumnya, BMW 4 Series Coupé juga akan diluncurkan secara digital.

Sebelumnya BMW menegaskan komitmennya untuk pengurangan tingkat konsumsi lebih lanjut dan optimalisasi kinerja emisi model saat ini melalui penggunaan teknologi penggerak yang dikembangkan secara sistematis.

Sejalan dengan perluasan berbagai model yang menampilkan penggerak semua-listrik dan plug-in yang dijadwalkan untuk diikuti selama tahun ini, baik efisiensi dan kualitas emisi gas buang kendaraan yang digerakkan bensin akan meningkat secara signifikan.

BMW mengungkapkan Seri 5 menjadi model yang telah menerapkan teknologi hibrida ringan inovatif, yang segera diikuti oleh model lain seperti Seri BMW 3 serta seri model BMW X3 dan BMW X4 pada Maret-April 2020.

BMW juga memastikan pada musim semi 2020, sebanyak 33 model akan mematuhi standar emisi Euro 6d, yang tidak akan menjadi wajib sampai 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Baru BMW Seri 5 BMW Seri 6 Grand Turismo
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top