Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hino Motors Perpanjang Masa Garansi hingga 6 Bulan

Hino Motors memperpanjang masa garansi selama 6 bulan bagi seluruh unit kendaaran, seperti Hino Dutro, Ranger, Profia, dan Hino Bus yang masa garansinya berakhir antara bulan Maret hingga Mei 2020.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  21:57 WIB
Mekanik Hino Motors sedang mengecek truk. Hino turut menawarkan program Servis Hemat Mobil Terawat untuk perbaikan dan over haul diskon hingga 45 persen suku cadang dan diskon 20 jasa servis serta promo potongan harga Strainer Kit hanya 900.000  - HINO MOTORS
Mekanik Hino Motors sedang mengecek truk. Hino turut menawarkan program Servis Hemat Mobil Terawat untuk perbaikan dan over haul diskon hingga 45 persen suku cadang dan diskon 20 jasa servis serta promo potongan harga Strainer Kit hanya 900.000 - HINO MOTORS

Bisnis.com, JAKARTA – Hino Motors memperpanjang masa garansi selama 6 bulan bagi seluruh unit kendaaran, seperti Hino Dutro, Ranger, Profia, dan Hino Bus yang masa garansinya berakhir antara bulan Maret hingga Mei 2020.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), mengatakan program tersebut merupakan bentuk dukungan total dari Hino untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia, terutama di masa pandemi virus corona atau Covid-19.

“Dengan extended warranty, para pelanggan akan lebih tenang dan nyaman dalam situasi saat ini, karena mereka tidak peru khawatir hangus masa warranty dan tetap dirumah saja,” tuturnya dalam siaran resmi yang diterima pada Rabu (20/5/2020).

Pelanggan yang mendapatkan perpanjangan masa garansi dapat melakukan perbaikan hingga 6 bulan ke depan saat kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berakhir atau ketika pandemi virus corona mulai kondusif.

Santiko mengatakan pelanggan yang garansi kendaraannya berakhir pada Maret-Mei 2020, dapat menghubungi dealer terdekat untuk mengajukan garansi. Nantinya, dealer Hino akan mengecek dan memberikan informasi tersebut kepada HMSI.

Selain itu, lanjutnya, para pelanggan Hino juga dapat memanfaatkan layanan mobile Service serta program purnajual ekonomis. Program itu, antara lain servis berkala kelipatan 10K dengan ekstra diskon sampai dengan 37 persen untuk Aki HMSI Original Part (HOP) serta gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli, dan gratis layanan Home Service.

Perusahaan juga memastikan para mekanik bekerja sesuai prosedur keamanan seperti mengenakan masker dan sarung tangan, serta menjaga jarak dengan pelanggan. Adapun kendaraan yang dibawa ke dealer akan disemprotkan cairan disinfektan.

Hino turut menawarkan program Servis Hemat Mobil Terawat untuk perbaikan dan over haul diskon hingga 45 persen suku cadang dan diskon 20 jasa servis serta promo potongan harga Strainer Kit hanya 900.000. Strainer berfungsi memperpanjang filter kendaraan bahan bakar B30.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Hino Motors Sales Indonesia Garansi Servis Mobil
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top