Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Libur Akhir Tahun, ExxonMobil dan Garasi.id Rilis Layanan Servis di Rumah

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperluas kerja sama dalam menghadirkan layanan servis di rumah dengan menggandeng platform otomotif Garasi.id.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 08 Desember 2020  |  23:48 WIB
Mekanik mengganti oil kendaraan dengan Exxon Mobil Lubricant.  - ANTARA
Mekanik mengganti oil kendaraan dengan Exxon Mobil Lubricant. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memperluas kerja sama dalam menghadirkan layanan servis di rumah dengan menggandeng platform otomotif Garasi.id.

Mobil™ Lubricants General Manager Eben Tambunan mengatakan kerjasama ini diharapkan memberikan kemudahan akses bagi pengguna kendaraan roda empat dalam menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah lewat aplikasi mobile atau situs web Garasi.id.

“Hal ini kami rasa penting, dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen kami,” ujarnya dalam siaran resmi, Selasa (8/12/2020).

Layanan servis di rumah tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020. Program ini turut menjadi solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun.

Selain itu, layanan tersebut menjamin pelayanan yang aman, nyaman, dan didukung oleh para mekanik profesional dari Brum Indonesia, serta penggunaan produk pelumas Mobil™ Lubricants.

CEO Garasi.id. Ardy Alam menambahkan kolaborasi EMLI dengan Garasi.id akan memberikan dampak positif karena kemudahan transaksi, kenyamanan servis di rumah bagi konsumen, dan peningkatan market share perusahaan.

“Sekaligus pembuktian bahwa Garasi.id adalah platform terpercaya bagi insan otomotif Indonesia,” tutur Ardy.

Selain layanan servis di rumah, tersedia juga berbagai paket menarik, mulai dari paket ganti oli dan paket komplit, yakni tune up dan ganti oli dengan harga terjangkau. Paket ini tersedia untuk kendaraan bensin ataupun diesel.

Informasi mengenai pengaturan jadwal sevis sesuai keinginan konsumen dapat diakses dengan mengunjungi situs www.mobil.co.id atau www.garasi.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

exxonmobil Garansi Servis Mobil
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top