Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dukung Mudik, Mitsubishi Luncurkan Diskon Suku Cadang dalam 'Lebaran Campaign'

MMKSI bekerjasama dengan dealer resmi telah menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam yang beroperasi selama periode 23 April – 8 Mei 2022. Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam tersedia di 11 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa. Konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan.
Faustina Prima Martha
Faustina Prima Martha - Bisnis.com 23 April 2022  |  12:51 WIB
Dukung Mudik, Mitsubishi Luncurkan Diskon Suku Cadang dalam 'Lebaran Campaign'
Logo Mitsubishi Motors Corp tampak di kantor pusat Tokyo, Jepang. - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA Memasuki periode libur Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, kembali menyelenggarakan "Lebaran Campaign", pada periode 25 April – 31 Mei 2022, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas mudik lebaran.

Director of After Sales Division PT MMKSI menyebutkan, untuk mendukung kegiatan libur lebaran, Mitsubishi menghadirkan program "Lebaran Campaign".

“Dengan dimungkinkannya aktivitas mudik dalam hari raya dan libur Lebaran tahun ini oleh Pemerintah, MMKSI kembali menghadirkan ‘Lebaran Campaign’ dengan tujuan untuk menemani konsumen yang melakukan aktivitas mudik, dan memberikan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen melalui kemudahan mengakses layanan purnajual dan pembelian suku cadang spare parts melalui berbagai program menarik selama periode lebaran tahun ini. Kami berharap, konsumen dapat memanfaatkan layanan yang telah disediakan, seperti, posko siaga 24 jam, dealter bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga bengkel resmi Mitsubishi Motors,” ungkap Hamazaki, dalam konferensi pers Mitsubishi yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu (23/04/2022).

MMKSI bekerjasama dengan dealer resmi telah menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam yang beroperasi selama periode 23 April – 8 Mei 2022. Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam tersedia di 11 titik jalur mudik pantai utara pulau Jawa. Konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan.

Konsumen Mitsubishi dapat melakukan pemeriksaan umum kendaraannya di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam tanpa dikenakan biaya. Selain itu, konsumen juga mendapatkan beragam diskon untuk pembelian suku cadang, seperti diskon 20 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil, diskon 5 persen untuk pembelian Filter AC, dan 10 persen untuk pembelian battery/accu.

Selain menghadirkan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, program ‘Lebaran Campaign’ Mitsubishi juga menawarkan beragam promosi menarik di dealer resmi Mitsubishi. Mitsubishi menghadirkan promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Dealer Resmi 3S Mitsubishi.

“Kami memberikan diskon 10 persen untuk pembelian engine oil treatment, fuel system cleaner, anti-bacterial fresher, dan beragam produk lainnya. Khusus penggantian ban, kami memberi diskon 34 persen,” jelas Deputy Group Head Strategy MMKSI, Adam Rahman.

Selanjutnya, sebagai tambahan atas program dan diskon spesial yang diberikan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, MMKSI juga memberikan program spesial “Kilau Lebaran” untuk layanan Mitsubishi Bodi & Cat untuk konsumen, yang berlaku di fasilitas Bodi & Cat resmi di seluruh Indonesia berupa manfaat program spesial tambahan gratis poles seluruh bodi kendaraan, yang berlaku untuk konsumen yang melakukan layanan perawatan Bodi & Cat dengan metode pembayaran tunai pada periode 25 April – 30 Juni 2022.

Selama masa libur lebaran, dealer resmi Mitsubishi akan tetap buka sesuai dengan jam kerja dealer sehari-hari yaitu pada periode 1 – 4 Mei 2022. Layanan ini tersedia di 40 dealer yang berada di rute strategis mudik nasional.

“Untuk mencegah melonjaknya volume kendaraan yang akan melakukan service, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju,” pungkas Adam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi bengkel mobil Mudik Lebaran Garansi Servis Mobil
Editor : Kahfi
Bagikan
Konten Premium

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top