Perkuat Posisi di Kalsel, Hino Hadirkan Outlet 3S di Rantau

Outlet dengan fasilitas terbaru itu dikembangkan untuk memberikan layanan penuh kepada pelanggan di wilayah tersebut. Pasalnya, Rantau dinilai memiliki potensi yang besar untuk bisnis kendaraan komersial baik untuk segmen truk kelas ringan, truk kelas sedang, maupun truk kelas berat.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 21 Februari 2020  |  21:22 WIB
Perkuat Posisi di Kalsel, Hino Hadirkan Outlet 3S di Rantau
Hino Showroom Rantau Kalimantan Selatan - Doc./HMSI.

Bisnis.com, JAKARTA  - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan operasional outlet 3S di Rantau, Kalimantan Selatan, guna menguatkan posisinya di wilayah yang dinilai potensial tersebut.

Direktur Penjualan dan Promosi HMSI Santiko Wardoyo mengatakan saat ini pihaknya menguasai 41% pangsa pasar kendaraan niaga di wilayah tersebut. Menurutnya, FM 260 JD menjadi produk Hino terlaris di kelas medium duty truck. 

“Diler ini akan menguatkan posisi Hino di Kalimantan Selatan. Tentunya dengan produk yang teruji ketangguhannya dan pelayanan showroom yang prima, membuat customer semakin percaya kepada Hino," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (21/2/2020).

Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI, menjelaskan outlet dengan fasilitas terbaru itu dikembangkan untuk memberikan layanan penuh kepada pelanggan di wilayah tersebut. Pasalnya, pihaknya melihat area Rantau memiliki potensi yang besar untuk bisnis kendaraan komersial baik untuk segmen truk kelas ringan, truk kelas sedang, maupun truk kelas berat.

Apalagi, Kalimantan Selatan memiliki sumber daya pertambangan batu bara yang besar sehingga menjadi bisnis utama di kawasan itu. Dengan hadirnya fasilitas itu, Hino Rantau yang dioperasikan oleh PT Mitra Profitamas Motor (MPM), kini memiliki fasilitas Sales, Service, Spare part (3S) yang telah terstandarisasi.

“Hino ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh customer di Kalimantan Selatan dengan terus meningkatkan layanan dan semakin dekat kepada pelanggan,” kata Uchida. 

Dibangun di atas tanah seluas 1.376 meter persegi, outlet itu memiliki 5 bay service yang terdiri dari express maintenance bay untuk perawatan kendaraan selama 59 menit dan bay service untuk melayani perbaikan dan perawatan kendaraan Hino.

Fasilitas yang berlokasi di Jl. A. Yani Km. 94, Desa Pulau Pinang, Rantau Banjar, ini beroperasi 24 jam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kalimantan Selatan, PT Hino Motors Sales Indonesia

Editor : Oktaviano DB Hana
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top