Garap Pasar Truk Medium, Mitsubishi Fuso Siapkan 7 Varian Baru Fuso Fighter

Mitsubishi Fuso bakal lebih agresif menyasar pasar truk medium untuk meningkatkan pangsa pasar segmen kendaraan komersial. Setelah meluncurkan 9 varian Fuso Fighter pada awal tahun 2019, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berencana menghadirkan 7 varian lagi pada tahun ini.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 11 Maret 2019  |  14:10 WIB
Garap Pasar Truk Medium, Mitsubishi Fuso Siapkan 7 Varian Baru Fuso Fighter
Mitsubishi Fuso Fighter. - Bisnis.com/Yudi Supriyanto

Bisnis.com, JAKARTA--Mitsubishi Fuso bakal lebih agresif menyasar pasar truk medium untuk meningkatkan pangsa pasar segmen kendaraan komersial. Setelah meluncurkan 9 varian Fuso Fighter pada awal tahun 2019, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berencana menghadirkan 7 varian lagi pada tahun ini.

Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar paling penting bagi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) secara global. Penjualan Fuso di Indonesia pada 2018 menjadi yang terbanyak bagi group secara global.

"Indonesia market pertama, kedua Jepang, lalu Taiwan. Indonesia salah satu pasar paling penting bagi MFTBC," paparnya, Senin (11/3/2019).

Kurita menuturkan, tahun ini Fuso akan agresif pada segmen truk beban medium (MDT) karena pasar segmen tersebut yang terus tumbuh. Salah satu bentuk keseriusan Fuso menggarap segmen MDT ialah menghadirkan Fuso Fighter.

Dony Hermawan, Head of PR KTB mengatakan, setelah menghadirkan 9 varian Fighter pada awal tahun, KTB akan memperkenalkan 7 varian lagi. Selain varian baru, Fuso juga menyempurnakan produk yang sudah ada seperti Colt Diesel dan Fuso.

"Tunggu tanggal mainnya. MDT Naik karena ada infrastruktur dan regulasi ODOL [overdimension and overload]," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mitsubishi Fuso, Fuso Fighter

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top