Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Fuso Luncurkan Bus Ringan Rosa di Jepang

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di bawah naungan Daimler Trucks Asia (DTA), meluncurkan model bus ringan Rosa, tersedia untuk dijual di semua outlet penjualan Mitsubishi Fuso di seluruh Jepang.
Bus ringan Mitsubishi Fuso Rosa. /MFTBC
Bus ringan Mitsubishi Fuso Rosa. /MFTBC

Bisnis.com, KAWASAKI - Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di bawah naungan Daimler Trucks Asia (DTA), meluncurkan model bus ringan Rosa, tersedia untuk dijual di semua outlet penjualan Mitsubishi Fuso di seluruh Jepang.

"Model 2018 ini memperkenalkan wajah baru pertama bagi Rosa sejak 1997," demikian pernyataan pers Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation  yang dikutip Selasa (30/0/2018).

Bahasa desain Rosa mengintegrasikan "sabuk hitam Fuso" elemen desain yang meningkatkan logo "FUSO" dan menandakan identitas merek baru kendaraan Mitsubishi Fuso mendatang.

Lebih lanjut, Rosa 2018 adalah kendaraan Mitsubishi Fuso pertama yang menampilkan lampu depan yang dioptimalkan dengan lampu daytime running terintegrasi.

Lampu kabut LED gaya baru juga tersedia pada model Rosa tertentu. Lampu depan baru menambah kesegaran dan gaya wajah depan.

Spesifikasi kendaraan :

- Vehicle Designation : BE640G
- Engine : 4P10 (T6), 129KW (175PS)
- Transmission : 6 Speed Duonic 2.0
- Capacity : 29 passengers
- Drivetrain and trim : 2WD, Long body, Basic grade

Sekilas MFTBC

Berbasis di Kawasaki, Jepang, Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) adalah salah satu produsen kendaraan komersial terkemuka di Asia. Pada 2016, MFTBC menjual total 130.000 kendaraan termasuk truk ringan, menengah, dan berat-tugas dan bus di bawah merek FUSO.

Dengan 89,29% sahamnya dimiliki oleh Daimler AG dan 10,71% oleh berbagai perusahaan grup Mitsubishi, MFTBC merupakan bagian integral dari divisi Daimler Trucks Daimler AG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper