Mitsubishi Fuso Resmikan 2S Fleet Workshop Pertama di Perkebunan Cargill

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi Fuso meresmikan fasilitas 2S Fleet Workshop hasil kerja sama dengan Cargill Poliplant Group. Fasilitas service dan spare part untuk konsumen fleet ini merupakan yang pertama di Tanah Air.
Thomas Mola | 12 Oktober 2018 18:00 WIB
Layanan purnajual merupakan komponen penting dalam kelangsungan bisnis. - BISNIS.COM/Thomas Mola

Bisnis.com, KETAPANG--PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi Fuso meresmikan fasilitas 2S Fleet Workshop hasil kerja sama dengan Cargill Poliplant Group. Fasilitas service dan spare part untuk konsumen fleet ini merupakan yang pertama di Tanah Air.

Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono mengatakan, 2S Fleet Workshop digagas oleh KTB bersama mitra dealer PT Gemilang Berlian Indah untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada Poliplant Group sebagai salah satu konsumen fleet.

Poliplant Group memiliki lebih dari 300 unit kendaraan Mitsubishi Fuso yang digunakan sebagai kendaraan pengangkut sawit. Kehadiran 2S Fleet Workshop bertujuan memberikan kemudahan perawatan, perbaikan dan ketersediaan suku cadang untuk Poliplant Group.

"Layanan purna jual merupakan komponen penting dalam kelangsungan bisnis. Konsumen kami merupakan pebisnis profesional dan tugas kami memberikan solusi bisnis kepada konsumen," ujarnya di Ketapang, Kamis (11/10/2018).

Adapun, lokasi perkebunan sawit milik Poliplant Group berjarak sekitar 5 jam dari pusat Kota Ketapang. Dengan jarak yang jauh dari dealer terdekat, sementara kebutuhan perawatan kendaraan sangat tinggi membuat kehadiran 2S Fleet Workshop sangat penting.

Presiden Direktur PT Gargill Poliplant Group Anthony Yeow mengatakan, perseroan telah lama menggunakan produk Mitsubishi untuk operasional baik itu kendaraan besar atau double cabin Triton.

"Kami butuhkan service dan layanan spare part yang baik untuk meningkatkan produktivitas dan mengembangkan bisnis yang lebih efisien," paparnya.

Adapun, perkebunan PT Gargill Poliplant Group berlokasi di daerah Klampai dengan luas perkebunan sebesar 51.000 ha.

Tag : Mitsubishi Fuso
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top