Toyota Riau Kejar Target 200 SPK di Even Gempita

Diler mobil PT Agung Toyota di Pekanbaru menggelar event Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun (Gempita), dan menargetkan transaksi sebanyak 200 surat pemesanan kendaraan (SPK).
Arif Gunawan | 24 Oktober 2018 21:18 WIB
Toyota All New Rush - Istimewa

 Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler mobil PT Agung Toyota di Pekanbaru menggelar Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun (Gempita), dan menargetkan transaksi sebanyak 200 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Deputi Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat Aulia Muhammad mengatakan menjelang akhir tahun ini, pihaknya menggelar program khusus sampai Desember mendatang.

"Kami menyadari pentingnya strategi untuk mendorong peningkatan penjualan di tengah persaingan otomotif yang semakin sengit, karena itu kami menggelar Gempita, targetnya sekitar 150-200 unit selama 4 hari," katanya Rabu (24/10/2018).

Program ini menurut dia akan memberikan berbagai keuntungan bagi pelanggan yang melakukan SPK, seperti uang muka dan cicilan terjangkau, hadiah voucher servis berkala, sampai hadiah utama total empat unit mobil Toyota yaitu dua unit Vios, serta masing-masing satu unit Yaris dan Sienta.

Target yang sudah dipatok tersebut menurut Aulia, dapat dicapai oleh Agung Toyota dengan melihat hasil dari tiga event bertajuk Road to Toyota Expo sebelumnya, yang mencatatkan masing-masing pencapaian di angka sekitar 170 unit dua kali pameran dan mendekati 200 unit di pameran terakhir.

Tingginya minat masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya untuk membeli mobil selama program ini, dinilai Toyota sesuai dengan pertumbuhan pasar otomotif di Provinsi Riau.

"Di saat ekonomi Riau tidak terlalu menggembirakan, ternyata market otomotif tetap tumbuh sehingga muncul kontradiktif, bahkan pertumbuhannya sekitar 18%-20%. Karena itu kami yakin setiap event yang kami gelar bisa mencapai target," katanya.

Adapun rerata setiap bulannya Agung Toyota menjual sebanyak 800-900 unit sejak Agustus dan September lalu. Bahkan untuk akhir tahun diprediksi penjualan bisa tembus di atas 1.000 unit.

Tag : mobil, riau, toyota
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top