Hyundai i30 N Option : Pendekatan Kustomisasi Penggemar Mobil Unik

Dengan N Option, Hyundai akan menyediakan sejumlah besar fitur kustomisasi kepada penggemar yang ingin membuat mobil mereka lebih unik.
Yudi Supriyanto | 03 Oktober 2018 12:40 WIB
Hyundai i30 N Option. - HYUNDAI

Bisnis.com, PARIS - Hyundai Motor menjadikan Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018 sebagai panggung besar untuk penampilan perdana model terbaiknya i30 ‘N Option’.

Mempersembahkan visi kemungkinan aksesori N masa depan, mobil pameran ini memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana tawaran performa tinggi Hyundai dapat berevolusi. Dengan N Option, Hyundai akan menyediakan sejumlah besar fitur kustomisasi kepada penggemar yang ingin membuat mobil mereka lebih unik.

“Dengan portofolio N, kami mengguncang kompetisi, dan menghadirkan kinerja dan emosi baru bagi pelanggan kami. Pengembangan kendaraan N kami didasarkan pada Motorsport dan keterlibatan kami di sana adalah puncak N,” kata Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif Kendaraan Bermotor Tinggi & Divisi Motorsport di Hyundai Motor Group, dalam keterangan pers, Selasa (2/10/2018).

Dia menjelaskan bahwa new i30 N Line dan i30 N ‘N Option’ menunjukkan dua pendekatan Hyundai untuk kustomisasi, dan membuat N tersedia untuk audiens yang lebih luas.

Hyundai I30 N Option menampilkan total 25 pilihan eksterior dan interior individualisasi berkualitas tinggi yang berbeda. Bagian eksterior termasuk, misalnya, sayap belakang karbon yang membawa lambang N, kap karbon dengan ventilasi udara terintegrasi, knalpot quad mendebarkan dan kisi-kisi N yang dikelilingi oleh garis karakter merah.

Sorotan lain dalam gaya dan kinerja adalah roda dengan pelek 20 inci ringan yang dipasangi ban semi-licin performa tinggi. Warna eksterior i30 N Option adalah cat matt unik, yang khusus dibuat untuk mobil pameran.

Di bagian interior, aksen karbon hitam muncul kembali di sepanjang dasbor serta di sekitar ventilasi udara, pegangan pintu dan di bagian bawah kemudi yang telah dilapisi oleh Alcantara berkualitas tinggi. Selain itu, dasbor atas dan kursi sportif ringan dengan garis longitudinal merah karakteristik tersedia di Alcantara. Tampilan performa utama dilengkapi dengan pedal olahraga, pergeseran gigi yang tampak dinamis dan beberapa opsi penyesuaian interior lainnya.

Tag : Paris Motor Show 2018, Hyundai Motor
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top