Hyundai Santa Fe, Kona, dan NEXO Raih Penghargaan Desain IDEA 2018

Ketiga model SUV menerima penghargaan perak, menandai penghargaan desain paling bergengsi dalam sejarah Hyundai
Fatkhul Maskur | 21 September 2018 00:50 WIB
Hyundai Kona. - HYUNDAI

Bisnis.com, SEOUL - Bakat desain Hyundai Motor telah diakui oleh juri dari International Design Excellence Awards (IDEA) 2018, salah satu dari tiga hadiah desain internasional berskala internasional. SUV menengah Santa Fe Hyundai, SUV sel bahan bakar NEXO, dan SUV subkompak Kona telah menerima penghargaan perak dalam kategori otomotif dan transportasi.

Penghargaan bergengsi Desain Industri Masyarakat Amerika (IDSA) adalah salah satu dari tiga penghargaan desain paling terkenal di AS, bersama dengan 'iF Design Award' dan 'Red Dot Design Award.'

Penghargaan ini memilih pemenang dari 20 kategori, termasuk otomotif dan transportasi, teknologi konsumen, dan desain layanan, berdasarkan standar seperti inovasi desain, pengalaman pengguna, dan tanggung jawab sosial.

Tiga penghargaan silver Desain IDEA yang dimenangkan oleh Hyundai Motor adalah penghargaan desain global paling bergengsi yang dimenangkan dalam sejarah Hyundai untuk kategori otomotif dan transportasi. Pada 2016, Elantra menerima penghargaan perunggu.

SUV mid-size Hyundai, Santa Fe, didesain ulang dan diluncurkan sebagai model generasi keempat pada Februari, menampilkan sikap lebar dan stabil, Hyundai Cascading Grille, dan desain Composite Light yang terdiri dari lampu LED daytime running yang diposisikan di atas LED lampu depan, menampilkan desain eksterior yang megah dan dinamis.

Kona baru yang ekspresif dan kuat mengadopsi identitas keluarga Hyundai Motor yang baru. Desain Cahaya Komposit yang berorientasi masa depan dan desain bumper yang kasar ‘Armor’ bersama-sama menghadirkan penampilan yang percaya diri dan progresif dengan siluet yang tajam dan tajam. Kona telah menyapu semua tiga penghargaan desain terkenal di seluruh dunia tahun ini.

Kendaraan sel bahan bakar generasi berikutnya, NEXO, memiliki desain berorientasi masa depan yang menampilkan kemampuan canggihnya, dan fitur yang bijaksana seperti lampu posisi horizon yang menunjukkan batas visual masa depannya dan saat ini, dan penyeka belakang tersembunyi yang cocok dengan citra mobil yang bersih. . NEXO juga menerima Red Dot Design Award yang bergengsi, mendapatkan pengakuan atas keunggulan desainnya.

"Tiga model perwakilan yang akan bertanggung jawab untuk saat ini dan masa depan jajaran SUV Hyundai Motor membuktikan keunggulan kompetitif mereka dengan mencapai kinerja perusahaan tertinggi dalam desain produk," kata Luc Donkerwolke, Kepala Pusat Desain Hyundai dan Wakil Presiden Eksekutif Hyundai Motor, dalam keterangan pers, Kamis (20/9/2018).

"Kami berharap pengakuan ini akan membantu menginspirasi perbaikan berkelanjutan dalam kinerja desain untuk Hyundai."

Selain itu, merek mewah Hyundai Motor, Genesis, telah diakui untuk keunggulan desainnya selama 2 tahun berturut-turut. Sedan menengah G70 terpilih sebagai Finalis IDEA berikut kehormatan yang sama dengan G80 Sports tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Hyundai Kona, Hyundai Santa Fe, Hyundai Nexo

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top