Kia Ceed GT Line Berdesain GT Bermesin Rendah Emisi

Kia Motors memastikan diri ikut menjadi peserta pameran Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Salah satu model terbaru yang diluncurkan adalah Kia Ceed GT Line.
Yudi Supriyanto | 03 Oktober 2018 11:05 WIB
Kia Ceed GT Line. - KIA

Bisnis.com, PARIS - Kia Motors memastikan diri ikut menjadi peserta pameran Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Salah satu model terbaru yang diluncurkan adalah Kia Ceed GT Line.

Kia Ceed GT Line yang baru membuat penampilan pertamanya di 2018 Paris Motor Show. Ceed GT Line mengambil isyarat desain dari Ceed GT berkekuatan lebih tinggi, dan akan mulai dijual di seluruh Eropa pada kuartal pertama 2019.

Memperkuat daya tarik jajaran mobil keluarga mid-size Kia, Ceed GT Lini baru tersedia pada setiap varian Ceed baru, termasuk hatchback lima pintu dan Ceed Sportswagon.

Mobil dengan bentuk tubuh menawan dari ProCeed ini dijual sebagai standar dalam spesifikasi GT Line. Ketiga model GT Line menawarkan tingkat keserbagunaan yang tinggi, mesin turbocharged, dan penanganan yang menarik, dengan tampilan baru yang sportif di dalam dan luar.

Eksterior Ceed GT Line memperkenalkan berbagai fitur desain berbeda. Ini termasuk chrome satin dan gloss hitam tiger-nose grille surround, velg 17 inci unik atau 18 inci GT Line, dan bumper depan dan belakang yang baru dirancang yang menggemakan Ceed dan ProCeed GT.  Fog lamp surround juga menggabungkan horizontal metallic ‘blades’, serupa dengan yang ditemukan pada model GT baru dan Kia Stinger.

Di dalam, model Ceed GT Line membedakan diri dengan suasana kabin sportif. Lapisan atap abu-abu dari Ceed dan Ceed Sportswagon diganti dengan kain hitam untuk penghuni kokon, dan kusen pintu memiliki pelat logam lecet. Penumpang depan mendapat manfaat dari kursi olahraga baru GT Line-spesifik yang dipangkas, dengan guling samping dan paha yang lebih besar, atau kursi opsional berdasarkan struktur pendukung yang sama seperti yang ditemukan pada model GT bertenaga tinggi.

Ceed GT Line tersedia dengan pilihan powertrains: mesin T-GDi (turbocharged gasoline direct injection) 1.0 liter dan 1,4 liter T-GDi, atau mesin diesel “CRDi“ common-rail direct injection ”1,6 liter milik Kia. Kisaran powertrain yang diperkecil berkontribusi pada karakteristik penanganan mobil yang tangkas dan berat keseluruhan yang rendah.

Tag : Kia Ceed, Paris Motor Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top