Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kia Ceed Sportswagon PHEV Raih Penghargaan Stora Bilpris 2021

Kia Ceed Sportswagon Plug-In Hybrid memenangkan penghargaan dari Teknikens Varld, majalah otomotif terkemuka di Swedia. Model ini meraih penghargaan tertinggi Stora Bilpris 2021.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Januari 2021  |  08:11 WIB
Kia Ceed Sportswagon PHEV. Kendaraan ramah lingkungan menjadi inti dari strategi Kia untuk mengurangi emisi seluruh armada dan menawarkan produk baru yang disukai pasar.   - Kia
Kia Ceed Sportswagon PHEV. Kendaraan ramah lingkungan menjadi inti dari strategi Kia untuk mengurangi emisi seluruh armada dan menawarkan produk baru yang disukai pasar. - Kia

Bisnis.com, JAKARTA - Kia Ceed Sportswagon Plug-In Hybrid memenangkan penghargaan dari Teknikens Varld, majalah otomotif terkemuka di Swedia. Model ini meraih penghargaan tertinggi Stora Bilpris 2021.

Kia Ceed Sportswagon PHEV mengalahkan sembilan pesaing di final dengan ketat. Penghargaan tersebut dinilai berdasarkan kehebatan teknis mobil dari berbagai segmen kendaraan. Kemenangan ini merupakan kali kedua bagi merek Korea, setelah Kia Optima Sportswagon PHEV mendapatkan penghargaan yang sama pada 2018.

Pada 2021, para juri mengakui dan memuji sistem penggerak hybrid plug-in mobil, serta berbagai solusi cerdas untuk meningkatkan kepraktisan dan kenyamanan. Para juri menyimpulkan bahwa mobil yang memiliki dampak lingkungan rendah, kepraktisan, dan keamanan membuatnya menjadi pemenang penghargaan.

“Kami selalu bangga mendengar produk kami memenangkan penghargaan di pasar Eropa,” kata Won-Jeong Jeong, Presiden di Kia Motors Europe, Kamis (7/1/2021). “Kami sangat senang saat kendaraan rendah emisi kami memenangkan penghargaan."

Kendaraan ramah lingkungan menjadi inti dari strategi Kia untuk mengurangi emisi seluruh armada dan menawarkan produk baru yang disukai pasar. Kia menyajikan mobil PHEV sebagai kendaraan bermotor yang efisien dan berbiaya rendah kepada pelanggan.

“Kompetisi ini memperlihatkan persaingan yang ketat dari sembilan penantang terakhir, masing-masing bertujuan untuk mengungguli yang lain," kata Juri Teknikens Värld. "Namun, setiap hari Kia Ceed Sportswagon PHEV menonjol dari sisi praktis, fungsional, aman, ekonomis dan yang terpenting sangat ramah lingkungan, mobil dengan mudah menempati urutan pertama."

Selain itu, Kia Ceed Sportswagon PHEV dinilai selalu siap sebagai anggota keluarga tambahan yang sangat membantu, dan menawarkan kisaran yang tepat dengan harga yang tepat.

Laporan lengkap penghargaan Stora Bilpris 2021 diterbitkan di Teknikens Värld edisi 2021 pertama, dan akan tersedia di situs web Teknikens Värld.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Listrik Kia Ceed
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top