Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ungkap Sketsa, Kia Akan Luncurkan Crossover Ceed Baru

Sejak awal pengembangan Ceed 15 tahun lalu, Kia telah mengambil pendekatan terbuka terhadap gaya tubuh potensial. Banyak yang telah dipertimbangkan, dan, dalam menciptakan jajaran Ceed baru, desainer Eropa Kia telah diberi kebebasan untuk mengeksplorasi berbagai kemungkinan yang berbeda.
Sketsa Kia Ceed. /Kia
Sketsa Kia Ceed. /Kia

Bisnis.com, SEOUL - Sejak awal pengembangan Ceed 15 tahun lalu, Kia telah mengambil pendekatan terbuka terhadap gaya tubuh potensial. Banyak yang telah dipertimbangkan, dan, dalam menciptakan jajaran Ceed baru, desainer Eropa Kia telah diberi kebebasan untuk mengeksplorasi berbagai kemungkinan yang berbeda.

Sekarang, dengan satu ide tambahan yang menonjol di atas yang lainnya, Kia siap menyambut kedatangan baru ke keluarga model Ceed.
Gregory Guillaume, Wakil Presiden Desain untuk Kia Motors Eropa, menjelaskan bahwa da gaya lain, jenis kendaraan lain, yang dirasa sangat pantas untuk menjadi anggota baru keluarga Ceed.

"Ini akan memainkan peran yang diperlukan untuk membuat jajaran Ceed lebih kuat dan bahkan lebih menarik, lebih menarik, bagi konsumen Eropa. Desainnya tidak akan seperti yang Anda lihat di keluarga Ceed sejauh ini. Ini akan menjadi kejutan besar berikutnya dari Kia,” ungkapnya dalam keterangan pers Kia yang dikutip, Senin (25/3/2019).

Dengan kedatangan Ceed, Ceed Sportswagon, dan ProCeed yang baru, keluarga model terlaris Kia tidak pernah berhenti tumbuh, dan anggota terbaru akan menggoyang lagi. Crossover Ceed baru akan dinamai dan diungkapkan kemudian pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper