Kia Ceed GT Berfokus Kinerja dan Lebih Atletis

Kia Motors memastikan diri ikut menjadi peserta pameran Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Salah satu model terbaru yang diluncurkan adalah Kia Ceed GT.
Yudi Supriyanto | 03 Oktober 2018 10:40 WIB
Kia Ceed. - KIA

Bisnis.com, PARIS - Kia Motors memastikan diri ikut menjadi peserta pameran Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Salah satu model terbaru yang diluncurkan adalah Kia Ceed GT.

Kia Ceed GT baru diklaim lebih sempurna dan menyenangkan untuk dikendarai daripada sebelumnya. Kia Ceed GT membuat debut publiknya di 2018 Paris Motor Show bersama ProCeed GT yang baru.

Model asli cee'd GT dan pro_cee'd GT diluncurkan pada 2013, sebagai hatchback pertama yang pernah ada dari merek Korea. Ceed GT yang baru mengambil tempat pendahulunya, dengan penggerak yang meyakinkan, menarik dan mesin T-GDi bertenaga 1.6 liter T-GDi (turbocharged gasoline direct injection), serta serangkaian lengkap teknologi kenyamanan, keamanan, dan kenyamanan.

Desain eksterior Ceed GT yang sportif membedakannya secara visual dari model lain dalam keluarga Ceed. Dimana desain Ceed konvensional dicirikan oleh lipatan kencang dan lembaran logam curvaceous, varian GT menyajikan proposisi lebih atletis, dengan bumper depan dan belakang baru, kusen dan serangkaian highlight merah di sekitar eksterior.

Varian GT dibangun di sekitar arsitektur kabin ergonomis yang sama dengan model-model lain dalam line-up Ceed. Permukaan luar dalam berbahan lembut berkualitas tinggi dan trim metalik, sementara dasbor miring ke pengemudi, membuatnya lebih mudah digunakan saat bepergian. Di bagian tengah dasbor terdapat sistem infotainment layar sentuh 7,0 atau 8,0 inci, dengan audio dan pemanas serta kontrol ventilasi yang terletak di bawah ini.

Untuk pertama kalinya dalam hatchback performa dari Kia, Ceed GT baru akan tersedia dengan transmisi kopling ganda 7-kecepatan opsional, di samping gearbox manual 6-kecepatan standar.

GT Ceed baru akan memasuki produksi pada November di fasilitas produksi Kia ilina di Slovakia, dengan penjualan akan dimulai pada kuartal pertama 2019.

Tag : Paris Motor Show 2018, Kia Proceed
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top