Kia Motors Unjuk Lima Model Baru di Paris Motor Show 2018

Pabrikan mobil Korea Selatan ini akan menunjukkan lima model terbarunya, yakni ProCeed, Ceed GT, Proceed GT, Ceed GT Line, dan Kia e-Niro.
Yudi Supriyanto | 03 Oktober 2018 10:00 WIB
Kia Proceed. - KIA

Bisnis.com, PARIS - Kia Motors memastikan diri ikut menjadi peserta pameran Mondial de l’Automobile 2018 di Paris Expo Porte de Versailles, 4-14 Oktober 2018. Pabrikan mobil Korea Selatan ini akan menunjukkan lima model terbarunya, yakni ProCeed, Ceed GT, Proceed GT, Ceed GT Line, dan Kia e-Niro.

Kia ProCeed akan diluncurkan secara perdana untuk publik di Paris Motor Show 2018, dengan gaya tubuh yang menarik perhatian. Bersamaan dengan Ceed GT dan ProCeed GT yang performa tinggi, serta Ceed GT Line. Kia e-Niro, crossover listrik juga membuat premier Eropa.

Emilio Herrera, Chief Operating Officer Kia Motors Eropa, mengatakan bahwa mobil-mobil baru yang dipamerkan menggarisbawahi tingkat ambisi dan semangat desain yang mendefinisikan mobil Kia.

"ProCeed menawarkan kepada pembeli desain yang memukau dan emosional, Ceed GT menyediakan keterlibatan pengemudi yang maksimum, dan e-Niro membantu memecah hambatan terhadap kepemilikan mobil listrik, membuatnya mudah, menyenangkan dan dapat diandalkan,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (2/10/2018).

Keempat model yang diluncurkan oleh Kia di Paris akan dijual dengan garansi 7 tahun, 150.000 km yang unik sebagai standar. Garansi Kia juga mencakup paket baterai lithium-ion polymer di e-Niro.

New Kia ProCeed menggabungkan garis yang terinspirasi oleh coupé yang menakjubkan dengan fleksibilitas turer. Tampil di depan umum untuk pertama kalinya di Paris, Kia ProCeed baru menggabungkan desain yang memukau dengan ruang dan fleksibilitas dari seorang turis dalam tubuh mempesona lima pintu. ProCeed mulai dijual secara eksklusif ke driver Eropa pada awal 2019.

Membawa nama dari generasi kedua Kia Pro_cee’d coupe tiga pintu, ProCeed baru telah dirancang, dikembangkan dan direkayasa di Eropa. Sebagai produk dari desain Eropa, pengembangan produk, dan tim R & D Kia di Frankfurt, Jerman, ProCeed akan diproduksi di fasilitas produksi merek ilina di Slovakia. Ini akan dibangun bersama Kia Ceed dan Ceed Sportswagon, pertama kali diperkenalkan awal tahun ini.

ProCeed baru merangkum semangat dan bentuk atletis dari generasi Kia generasi kedua. Sebuah daya tarik desain, ProCeed menyajikan alternatif untuk mobil tiga pintu tradisional, dan proporsi dengan jejak kompak yang mengisyaratkan kelincahan langsung.

Dengan DNA dari sebuah coupé, mobil ini lebih rendah dan lebih panjang daripada keduanya, Ceed hatchback lima pintu dan Sportswagon, memberikannya siluet unik yang direbut kembali tidak seperti apa pun di segmen mobil keluarga.

Di dalam kabin, ProCeed memiliki kabin ergonomis yang sama dengan kompatriot Ceed-nya. Interiornya dicirikan oleh permukaan soft-touch berkualitas tinggi. Sistem infotainment touchscreen 7,0 inci berada di pusat dasbor, dengan audio dan pemanas dan kontrol ventilasi yang terletak di bawah ini. Dasbor itu sendiri sedikit miring ke arah pengemudi, untuk kemudahan penggunaan.

Emilio Herrera berkomentar, “ProCeed membawa keluarga model Ceed ke arah baru yang berani. Di mana Ceed Sportswagon menuju pada kepraktisan, ProCeed menyediakan pasangan atau keluarga muda dengan ruang dan fleksibilitas, dikombinasikan dengan desain emotif. Di mana berfokus pada salah satu, ProCeed adalah mobil pertama di segmen mainstream yang menggabungkan keduanya.”

Produksi ProCeed dimulai pada November, dan penjualan dimulai secara eksklusif di seluruh Eropa pada kuartal pertama 2019.

Produk Baru Kia di Paris Motor Show 2018
1. ProCeed
2. Ceed GT
3. Proceed GT
4. Ceed GT Line
5. Kia e-Niro

Tag : kia motors corp, Paris Motor Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top