Tak Melulu Mobil, Peugeot Luncurkan 4 Model Sepeda Baru di Paris Motor Show 2018

Pabrikan otomotif tak melulu memproduksi mobil. Salah satu contohnya ada Peugeot, yang segera meluncurkan tiga model sepeda terbarunya di Paris Motor Show 2018.
Yudi Supriyanto | 02 Oktober 2018 22:15 WIB
Sepeda Peugeot akan ditampilkan di Paris Motor Show 2018. - PEUGEOT

Bisnis.com, PARIS - Pabrikan otomotif tak melulu memproduksi mobil. Salah satu contohnya ada Peugeot, yang segera meluncurkan tiga model sepeda terbarunya di Paris Motor Show 2018.

Peugeot, pabrikan mobil Prancis, ini akan memperkenalkan sepeda listrik perkotaan eLC01 dari rentan Legend untuk dijual dengan desain neo-retro. Peugeot juga meluncurkan pratinjau eksklusif tiga sepeda baru dengan baterai yang menempel pada kerangka, yakni sepeda trekking eT01 FS dan eT01 PowerTube, serta sepeda jalan ePR02 PowerTube.

Sepeda ini akan dipamerkan di Paris Motor Show mulai 4 Oktober, dan dijual secara online di Perancis.

Peugeot eLC01 (e = elektrik, L = Legend, C = city, 01 = rentang tertinggi). Sepeda perkotaan ini memiliki semua bahan untuk bestseller dengan gaya retro baru dan teknologi bantuan listrik modern.

Modern dan berteknologi tinggi, Peugeot eLC01 mudah dikendarai. Dilengkapi dengan transmisi 8-kecepatan, ia memiliki jangkauan hingga 70 km. Bingkainya yang ringkas dan roda 24 inci membuatnya mudah untuk ditangani dan lincah di sekitar kota, pelana yang empuk memastikan kenyamanan menyeluruh, rem cakram membuatnya tetap aman dan terjamin.

Gaya desainnya yang abadi dan khas yang dirancang oleh Peugeot Design Lab dibangun berdasarkan lebih dari 130 tahun sejarah Peugeot Cycles. Arsitektur kerangka 'tempat menginapnya', yang menggabungkan rantai & tempat duduk belakang ke dalam rak bagasi, terinspirasi langsung oleh Peugeot yang legendaris dari tahun 1950-an, 1960-an dan 1970-an.

Tanda rantai "triple lion" -nya mengubah salah satu komponen paling ikonik PEUGEOT. Ini tersedia dalam warna Putih, Biru, Oranye, Hijau dan Terong. Pola checkernya melambangkan sejarah epik Siklus PEUGEOT.

ELC01 melengkapi rangkaian motor Peugeot Legend dan meningkatkan penawaran e-Bikes Peugeot. Dipamerkan mulai 4 Oktober di Paris Motor Show, akan dijual secara online dan di pengecer Peugeot Cycles seharga €1.399 inc. TONG.

Future Peugeot eT01 FS, eT01 dan eR02 PowerTube bikes terungkap.
(e= elektrik, T = Trek / R = road, FS = full suspension, 02 = mid-range, PowerTube = baterai in-frame)

Pameran teknologi rentang Peugeot Cycles, model Trekking dan Road baru yang dilengkapi dengan baterai in-frame Bosch PowerTube, adalah masa depan sepeda listrik.

Model Peugeot eT01 PowerTube adalah sepeda trekking yang didukung secara elektrikal. ET01 FS (Full Suspension) dilengkapi dengan suspensi belakang untuk melengkapi redaman depan. Bingkai eT01 tersedia dalam "mixte" atau "gent" dengan suspensi depan pada semua model.

ER02 PowerTube adalah sepeda jalan elektrik yang memungkinkan pengendara untuk memperpanjang perjalanan darat mereka dan mengambil melewati gunung legendaris. Ini tersedia dalam versi “drop bar” atau “flat bar”.

Desain mereka telah dioptimalkan dengan penempatan baterai BOSCH generasi terbaru dalam bingkai. Pusat gravitasi mereka yang rendah memberi mereka keseimbangan dan kelincahan yang lebih baik. Memasang baterai dari atas akan melindunginya dari proyeksi. Motor BOSCH mereka menjamin kinerja dan keandalan.

Terungkap dalam pratinjau eksklusif pada 4 Oktober di Paris Motor Show, sepeda-sepeda baru dengan baterai in-frame ini akan dijual mulai awal 2019. Mereka akan menyelesaikan kisaran in-frame Peugeot yang dimulai dengan sepeda PowerTube Mountain eM02 & eM02 FS, sudah tersedia dijual.

Tag : Peugeot, Paris Motor Show 2018
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top