Amerika Utara Setujui Solusi Teknis Mobil Diesel Audi

Setelah hampir 3 tahun sejak awal krisis diesel, Audi dapat memulai menerapkan rencana aksi terhadap sekitar 8.800 mobil terdampak di Amerika Utara.
Fatkhul Maskur | 18 Juli 2018 21:40 WIB
Pengisian bahan bakar pada mobil Audi. - Audi

Bisnis.com, INGOLSTAD - Setelah hampir 3 tahun sejak awal krisis diesel, Audi dapat memulai menerapkan rencana aksi terhadap sekitar 8.800 mobil terdampak di Amerika Utara.

Audi telah menawarkan solusi spesifik untuk semua mesin dieselnya di Amerika Serikat dan Kanada, dan pihak otoritas yang bertanggung jawab terhadap masalah tersebut telah menyetujui paket tindakan yang diusulkan untuk lima generasi mesin terakhir.

Untuk empat generasi mesin pertama dari 3,0 TDI, perusahaan menawarkan solusi yang pasti kepada pelanggannya di Amerika Serikat secara bertahap sejak November 2017, yang semuanya disetujui oleh pihak berwenang.

Hingga saat ini, sekitar 62% pelanggan AS yang terdampak telah mengambil tawaran tersebut. Di Kanada, langkah-langkah itu diluncurkan satu setengah bulan kemudian. Saat ini tingkat penyelesaiannya sekitar 42%.

Dalam model 2009 hingga 2016, perusahaan memasarkan Audi A8, Audi A7, Audi A6, Audi Q7, dan Audi Q5 dengan mesin V6 TDI di Amerika Utara.

 

Tag : Audi AG, Mesin Diesel
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top