Volvo Trucks Perkuat Kehadiran Elektromobilitas

Volvo Trucks memperkuat organisasi elektromobilitasnya dengan kedatangan Edward Jobson, yang akan berfungsi sebagai Wakil Presiden dari fungsi Electromobility baru.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 04 Juli 2018  |  10:30 WIB
Volvo Trucks Perkuat Kehadiran Elektromobilitas
Edward Jobson, Vice President of Electromobility Volvo Trucks. - Volvo Trucks

Bisnis.com, GOETHENBERG -  Volvo Trucks memperkuat organisasi elektromobilitasnya dengan kedatangan Edward Jobson, yang akan berfungsi sebagai Wakil Presiden dari fungsi Electromobility baru.

Dalam peran barunya ia akan mengembangkan dan memimpin kerja dalam fungsi terpadu Volvo Trucks untuk pengembangan solusi listrik untuk transportasi barang: Electromobility.

Edward Jobson datang baru-baru ini dari posisi sebagai Chief Engineer di Volvo Buses dan memiliki pengalaman yang panjang dan terkenal tentang transportasi berkelanjutan dan elektromobilitas.

Edward Jobson memiliki gelar Master of Science dari Chalmers University of Technology dan PhD dari ETH di Zürich, dan telah menjadi Associate Professor di Chalmers.

Pada musim semi 2018, Volvo Trucks memperkenalkan dua truk serba listrik untuk operasi perkotaan - Volvo FL Electric dan Volvo FE Electric.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Truk Listrik, Volvo Trucks

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


-->
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top