Penjualan Kabin Ganda Mitsubishi Tumbuh 42%

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mencatatkan penjualan ritel kendaraan bermotor mobil kabin ganda tumbuh 42% pada JanuariMei 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
Yudi Supriyanto | 02 Juli 2018 20:20 WIB
Model berpose dengan New Triton Athlete pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, Kamis (19/4/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA—PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mencatatkan penjualan ritel kendaraan bermotor mobil kabin ganda tumbuh 42% pada Januari—Mei 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia, mengatakan, penjualan ritel kendaraan bermotor mobil kabin ganda Mitsubishi mencapai 4.651 unit pada Januari—Mei 2018.

Sementara itu, penjualan ritel kendaraan bermotor mobil kabin ganda mencapai sekitar 3.300 unit pada periode yang sama tahun lalu.

“Peningkatan penjualan double cabin Mitusbishi Motors dimotori oleh Triton 4x4 yang tetap menjadi market leader dengan 4.651 unit (64%), meningkat 42% dibandingkan dengan periode yang sama,” kata Imam kepada Bisnis, Senin (2/7/2018).

Dia menjelaskan, peningkatan pertumbuhan penjualan ritel kendaraan bermotor mobil kabin ganda dapat terjadi karena sektor tambang dan perkebunan tumbuh positif dengan harga komoditas yang stabil.

Pada semester kedua tahun ini, lanjutnya, perusahaan akan lebih fokus terhadap menggarap pasar hobi dengan mengandalkan kendaraan roda empat kabin ganda Triton Athlete yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu di ajang IIMS 2018.

“Pada semester kedua ini, selain tetap berkonsentrasi [terhadap] volume maker di sektor pertambangan dan perkebunan, kami juga semakin fokus menggarap sektor hobby melalui Triton Athlete yang baru diluncurkan di ajang IIMS 2018 lalu,” katanya.

Tag : Mobil Kabin Ganda, Mitsubishi Triton 4x4
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top