Skoda Auto Gandeng 10 Perusahaan Rintisan Israel

Skoda Auto DigiLab Israel Ltd adalah pemandu koda Auto yang mencari perusahaan rintisan (start-up) di Tel Aviv untuk berkolaborasi dalam ide bisnis bersama di masa depan.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 01 Juni 2018  |  01:41 WIB
Skoda Auto Gandeng 10 Perusahaan Rintisan Israel
Skoda Auto Digilab Israel Ltd bekerja sama di Israel dengan mendirikan Grup Volkswagen Group Tel Aviv yang baru.

Bisnis.com, TEL AVIV - Skoda Auto DigiLab Israel Ltd adalah pemandu Škoda Auto yang mencari perusahaan rintisan (start-up) di Tel Aviv untuk berkolaborasi dalam ide bisnis bersama di masa depan.

Pada akhir 2017, Skoda Auto mendirikan perusahaan patungan bersama dengan importir Israel Champion Motors. Pada awal 2018, tim di Skoda Auto DigiLab Israel Ltd mulai bekerja dan saat ini berkolaborasi dengan sepuluh start-up. Empat di antaranya sudah dalam tahap pengembangan proyek konkret.

"Dengan Skoda Auto DigiLab Israel Ltd kami diwakili di jantung salah satu lokasi TI paling dinamis di seluruh dunia," kata Andre Wehner, Chief Digital Officer di Skoda Auto, dalam siaran pers Volkswagen, yang diterima Bisnis, Kamis (31/5/2018).

Dia menuturkan bahwa Israel adalah sumber kaliber tinggi untuk inovasi digital. Bagi Skoda Auto sangat penting untuk kehadiran di sana dan untuk mendapatkan akses langsung ke proyek-proyek inovatif, start-up berteknologi tinggi dan bakat TI.

Jarmila Plachá, Kepala Skoda Auto DigiLab, menambahkan, “Skoda Auto  DigiLab Israel Ltd saat ini berkolaborasi dengan sepuluh start-up. Dengan empat di antaranya, kami sudah berada dalam fase pengembangan proyek konkret.”

Selain berkantor pusat di Praha, Skoda Auto DigiLab juga telah diwakili melalui usaha patungan di Tel Aviv sejak Januari 2018. Kota ini dianggap sebagai hotspot untuk kegiatan start-up muda dan pakar TI.

Skoda Auto DigiLab Israel Ltd terus mencari proyek inovatif yang memiliki potensi untuk model bisnis masa depan merek Ceko yang sudah lama terbentuk. Fokus kolaborasi adalah pada topik data besar, cybersecurity, sensor mobil, Industri 4.0, mobil yang terhubung, e-mobilitas dan infotainment.

Skoda Auto Digilab Israel Ltd bekerja sama di Israel dengan mendirikan Grup Volkswagen Group Tel Aviv yang baru.

Dengan Strategi 2025, Skoda Auto telah menetapkan poin-poin penting untuk pengembangannya di masa depan. Elektromobilitas, mengemudi otonom dan digitalisasi adalah pilar penting dari pengembangan perusahaan di masa depan.

Di sini, Skoda Auto DigiLab di Praha, yang didirikan pada awal 2017, memainkan peran kunci dengan memperkuat kemampuan inovatif dan keahlian pengembangan digital produsen Ceko, di antara hal-hal lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Skoda Auto, Teknologi Mobilitas,

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top