CES Asia 2018: Alibaba, Byton Akan Paparkan Kecerdasan Buatan dan Teknologi Kendaraan

Tokoh penting dari Alibaba A.I. Labs dan BYTON akan menyampaikan pidato utama pada CES Asia 2018 yang digelar di Shanghai, China, 13-15 Juni.
Fatkhul Maskur | 31 Mei 2018 02:00 WIB
CES Asia 2017. - cesasia

Bisnis.com, ARLINGTON – Tokoh penting dari Alibaba A.I. Labs dan Byton akan menyampaikan pidato utama pada CES Asia 2018 yang digelar di Shanghai, China, 13-15 Juni.

Dalam keterangan pers Asosiasi Teknologi Konsumen (CTA) yang diterima Bisnis, Kamis (31/5/2018), Miffy Chen, General Manajer Alibaba A.I. Labs; dan Pendiri Byton, Carsten Breitfeld dan Daniel Kirchert, akan mengambil pentas utama CES Asia.

Mereka akan menjadi pembicara kunci dan berbagi visi masa depan inovasi melalui kecerdasan buatan dan teknologi kendaraan.

"Alibaba A.I. Labs dan BYTON adalah merek global yang mewujudkan semangat inovatif dan kewirausahaan di industri kami,” kata Karen Chupka, Wakil Presiden Eksekutif CES.

Dia mengayakan bahwa para visioner industri ini telah membawa perusahaan masing-masing ke tingkat baru melalui kepemimpinan, kreativitas, dan semangat mereka untuk berinovasi.

Mereka mendorong perluasan teknologi ke bidang-bidang baru seperti kota pintar, kecerdasan buatan, pembelajaran mesin dan banyak lagi, itulah yang disebut CES Asia.  "Kami semua sangat bersemangat memberikan mereka sebuah panggung internasional ini.”

CEO dan Pendiri Byton Carsten Breitfeld, dan Presiden & Pendiri Daniel Kirchert akan menyampaikan keynote mereka pada Rabu, 13 Juni. Mereka akan berbagi visi BYTON untuk menciptakan "time to be" bagi orang-orang yang bergerak dan menguraikan tentang bagaimana BYTON dibangun sebagai perangkat pintar generasi berikutnya di masa swakemudi dan mobilitas bersama.

Breitfeld dan Kirchert juga akan memperkenalkan filosofi desain Byton yang unik untuk menggarisbawahi kekuatan digital dan fitur otonom, serta strategi platform umum perusahaan.

Carsten Breitfeld adalah pakar mobilitas listrik terkemuka di dunia dengan gelar PhD dalam bidang teknik mesin. Sebelum bergabung dengan BYTON, Breitfeld adalah Wakil Presiden dan Kepala Program Kendaraan i8 BMW Group.

Daniel Kirchert adalah seorang eksekutif yang berpengalaman di industri otomotif premium China, dengan pengalaman luas dalam pemasaran, penjualan, branding, pengembangan bisnis dan operasi.

Sebelum bergabung dengan BYTON, Kirchert adalah Direktur Pelaksana Infiniti China dan Presiden Dongfeng Infiniti Motor Co., Ltd.

Miffy Chen akan membahas inovasi generasi berikutnya Alibaba A.I. Lab. pada Kamis, 14 Juni. Pada CES 2018 di Las Vegas, Alibaba A.I. Labs, bersama dengan MTK dan SIG, mengumumkan dalam pernyataan bersama bahwa mereka akan bekerja sama dalam mengembangkan modul mesh Bluetooth.

Platform layanan AI dari Alibaba A.I. Lab sudah mendukung pengenalan suara dan gambar tingkat lanjut, serta pengenalan multi-mode yang semakin berkembang.

Alibaba A.I. Lab sekarang sedang mempertimbangkan cara memberikan layanan ini kepada mitra. Dalam presentasinya, Chen akan mengumumkan strategi masa depan mereka.

Chen bergabung dengan Alibaba Group pada 2003. Dia adalah salah satu dari beberapa manajer produk pertama yang bekerja untuk Taobao.com dan telah memegang beberapa peran di Alibaba. Dia mendirikan Alibaba A.I. Labs pada 2016, dan merilis produk AI konsumen pertama, Tmall Genie X1 pada 2017.

CES Asia 2018 akan menampilkan teknologi yang mencakup 20 kategori produk yang meningkatkan kehidupan di seluruh dunia. Diperkirakan akan menarik lebih dari 40.000 orang yang hadir, termasuk lebih dari 1.200 anggota media global.

Sebuah acara yang dikurasi untuk merek global dan startup terdepan, sekitar 500 perusahaan dengan AI, augmented dan virtual reality terbaru, audio / video, konektivitas, kesehatan digital, teknologi kendaraan, dan lainnya akan dipamerkan di lantai pameran.

Semua ceramah akan berlokasi di Kerry Hotel, Shanghai Ballroom 2-3 dan ceramah CES Asia tambahan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Kategori baru 2018.

CES Asia akan menampilkan lebih dari 35 peserta dalam kategori produk kecerdasan buatan. Kategori teknologi kendaraan akan menjadi yang terbesar hingga saat ini, dengan lebih dari 50 perusahaan di lantai pertunjukan.

Alibaba A.I. Labs dan BYTON akan dipamerkan bersama dengan peserta pameran terkenal lainnya: 360, 3M, Allwinner, ARM Ecosystem Accelerator, Audio-Technica, Baidu, Bose, BYD, Changhong, Continental, Desay SV, Digital China,  DJI, Fossil/Misfit, Garmin, Guangzhou Automobile Group, Haier, Hanergy, Harman, Hisense, Honda, Huawei, Hyundai, iFLYTEK, iQIYI, JD.com, KIA, Konka, Leapmotor, Lenovo, Libratone, LifeProof, LG Electronics, Microsoft for Startups, Mitsubishi Electric Automotive, Monster, NavInfo, Neusoft, Onkyo, OnStar/Cadillac, OtterBox, Samsung, Singulato, Skyworth, Sogou, Soling, Sugar Lady, Suning, TCL, United States Postal Service and Wacom.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
CES Asia 2018, Kecerdasan Buatan

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top