CES Asia 2018: Hisense, Huawei Akan Fokus Paparkan Mobilitas, 5G, Konektivitas

Ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018 di Shanghai, China, akan menghadirkan Zhou Houjian, Chairman Hisense; dan Kevin Ho, Presiden Lini Produk Handset Huawei. Kedua tokoh tersebut akan fokus memaparkan visi Mobilitas, 5G, dan Konektivitas.
Fatkhul Maskur | 31 Mei 2018 03:20 WIB
CES Asia 2017. - cesasia

Bisnis.com, ARLINGTON - Ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018 di Shanghai, China, akan menghadirkan Zhou Houjian, Chairman Hisense; dan Kevin Ho, Presiden Lini Produk Handset Huawei. Kedua tokoh tersebut akan fokus memaparkan visi Mobilitas, 5G, dan Konektivitas.

Consumer Technology Association (CTA) dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Kamis (31/5/2018), mengungkapkan bahwa kedua tokoh bisnis tersebut akan berbicara terpisah. Zhou dan Ho akan membahas masa depan inovasi di perusahaan mereka masing-masing melalui konektivitas dan mobilitas.

"Hisense dan Huawei telah menjadi merek global utama dengan menantang status quo dan menciptakan solusi produk inovatif, menghibur, dan menghubungkan konsumen di seluruh dunia," kata Gary Shapiro, Presiden dan CEO Consumer Technology Association (CTA)--penyelenggaran CES Asia 2018.

Dia mengaku senang menyambut Zhou dan Ho di panggung utama CES Asia 2018, sekaligus belajar dari kedua ahli yang memimpin muatan untuk memanfaatkan potensi 5G melalui berbagai strategi implementasi dan peluang koneksi.

Zhou akan menyampaikan pidato utama pada hari pembukaan CES Asia 2018 pada pukul 09:30 Rabu, 13 Juni. Zhou akan membahas pengembangan teknologi tampilan Hisense dan inovasi masa depan yang akan membentuk arah industri.

Zhou Houjian, Chairman Hisense Co., Ltd., telah berperan dalam membangun Hisense menjadi merek global yang dikenal di seluruh dunia. Setelah lebih dari 20 tahun, Hisense telah tumbuh dari sebuah pabrik televisi dengan pendapatan penjualan kurang dari 500 juta yuan kepada kelompok perusahaan besar dengan pendapatan penjualan tahunan lebih dari 100 miliar yuan.

Kevin Ho akan mengambil podium utama CES Asia pada pukul 1:15, Rabu, 13 Juni. Ho akan fokus pada masa depan citra seluler. Ho akan membahas bagaimana Huawei memelopori citra seluler dengan desain terobosan, kecerdasan buatan, dan teknologi baru di masa depan yang akan terus merevolusi pengalaman pengguna.

Presiden Line Produk Handset dari Huawei Device, Ho bertanggung jawab untuk strategi produk, penelitian dan pengembangan, operasi dan pengiriman terintegrasi, dengan misi memastikan kesuksesan penjualan produk handset Huawei. Sebelum posisinya saat ini, dia adalah Direktur Global Wireless Solutions Department untuk Huawei Technologies.

Zhou dan Ho bergabung dengan Miffy Chen (Alibaba A.I. Lab), dan Carsten Breitfeld serta Daniel Kirchert (Byton) sebagai pemateri utama pada CES Asia 2018.

CES Asia 2018 adalah acara utama untuk industri teknologi konsumen di pasar Asia dan mendorong perluasan teknologi ke area baru, mencakup 20 kategori produk, menampilkan inovasi yang akan meningkatkan kehidupan di seluruh dunia.

Sebuah peluang evolusi China sebagai pelopor inovasi, CES Asia diharapkan untuk menarik lebih dari 40.000 orang yang hadir, termasuk lebih dari 1.200 anggota media global.

Sebuah acara yang dikurasi untuk merek global dan startup terdepan, sekitar 500 perusahaan dengan AI, augmented dan virtual reality terbaru, audio / video, konektivitas, kesehatan digital, teknologi kendaraan, dan lainnya akan dipamerkan di lantai pameran.

Hisense dan Huawei akan berpameran di CES Asia, bergabung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
CES Asia 2018, Teknologi Mobilitas

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top