Lewati Pegunungan Alpine, BMW X4 Menuju Lokasi Global Premier di GIMS 2018

BMW X4 baru menempuh perjalanan dari Munich melalui Davos ke lokasi premier dunianya di Jenewa.
Fatkhul Maskur | 03 Maret 2018 21:25 WIB
Dalam kondisi cuaca ekstrem, generasi kedua BMW X4 dapat memanfaatkan sepenuhnya kualitas dinamika berkendaranya. - BMW

Bisnis.com, MUNICH - Model baru BMW X4, yang memiliki catatan konsumsi bahan bakar rata-rata 9,0-5,4 liter/100 km atau 31,4- 52,3 mpg imp, dan emisi CO2 sebesar 209-142 g/km, akan menunjukkan kekuatannya sebelum hadir perdana global secara resmi di International Motor Geneva (GIMS) 2018.

BMW X4 baru menempuh perjalanan dari Munich melalui Davos ke lokasi premier dunianya di Jenewa.

Semua tempat pemberhentian di sepanjang tur perdana tersebut dirancang untuk menonjolkan tampilan pada model terbaru BMW X4 itu.

Flüela Pass Davos: Puncak Dinamika Berkendara.

Rute pertama membawa BMW X4 melintasi Flüela Pass. Saat menavigasi jalan setapak berkelok-kelok Alpine Swiss dengan ketinggian 2.383 meter di atas permukaan laut, BMW X4 baru melewati salju yang setinggi lebih dari satu meter.

Dalam kondisi cuaca ekstrem ini, generasi kedua model BMW yang sukses itu dapat memanfaatkan sepenuhnya kualitas dinamika berkendaranya.

BMW xDrive all-wheel drive, yang standar di semua model, membuat BMW X4 sangat serbaguna dan sportif.

Edisi terbaru dari sistem ini ditandai dengan penurunan bobot dan efisiensi internal yang optimal. Selain itu, kontrol elektronik yang tepat dari all-wheel drive yang cerdas memastikan distribusi tenaga sportif dan khas merek.

Jalan berkelok dan tikungan yang tertutup salju di Fluela Pass adalah lokasi yang ideal untuk menfungsikan roda penggerak belakan dari all-wheel drive xDrive. Jalan menikung menjadikan pengalaman tersendiri saat mengendarai X4.

Dengan pusat grativitasi yang diturunkan dari model sebelumnya, termasuk berat totalnya berkurang 50 kg, mesin kuat dari mobil ini memastikan penanganan yang lebih baik dan kenikmatan berkendara yang mendebarkan.

Danau Jenewa: penampilan perdana sebuah atlit yang ekspresif.

Di pemberhentian terakhir tur perdana adalah Danau Jenewa. Tepian perairan pedalaman terbesar di Eropa dengan latar belakang spektakuler Mont Blanc menjadi tempat yang membuat desain BMM X4 tampak ekspesif.

Eksterior yang sportif terlihat lebih atletis dan gagah pada model baru ini. Ini karena faktor kendaraan yang lebih panjang sekitar 8 cm, badannya tampak lebih lebar, bahu lebih kokoh, dan lengkungan garis atap yang lembut.

Semua ini membuat BMW X4 baru menjadi penarik perhatian di depan panorama yang menakjubkan. Beberapa hari mendatang, saat pembukaan Geneva International Motor Show pada 8 Maret, BMW X4 akan dipamerkan.

 

BMW X4 baru ini akan menggantikan model sebelumnya, yang telah sukses besar sejak pertama kali diperkenalkan pada 2013. Sekitar 200.000 unit Sports Activity Coupé ini terjual dalam waktu kurang dari 5 tahun.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top