Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BMW X3 M dan BMW X4 M Competition Debut di Surabaya

BMW Indonesia dan BMW Eruokars memperluas penawaran kendaraan performa tinggi ke pasar Jawa Timur : BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition. Untuk pertama kalinya dua sports car itu debut di di BMW M-Town Ciputra World Surabaya.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 20 September 2020  |  07:00 WIB
BMW X3 M dan BMW X4 M adalah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi. Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six paling kuat dibandingkan model BMW M manapun dengan 510 HP.  - BMW
BMW X3 M dan BMW X4 M adalah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi. Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six paling kuat dibandingkan model BMW M manapun dengan 510 HP. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia dan BMW Eruokars memperluas penawaran kendaraan performa tinggi ke pasar Jawa Timur : BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition. Untuk pertama kalinya dua sports car itu debut di di BMW M-Town Ciputra World Surabaya.

“Inilah penampilan perdana dua mobil sport yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW M di Jawa Timur!" kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, pada peluncuran secara virtual kedua model tersebut, Sabtu (19/9/2020).

BMW X3 M dan BMW X4 M yang bermain di segmen sports activity vehicle (SAV) dan sports activity coupe (SAC) tolak ukur untuk kedinamisan berkendara, kelincahan, dan presisi di kelasnya masing-masing.

Di Indonesia, varian yang diluncurkan adalah pasangan varian Competition : BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition – yang pastinya memenuhi imajinasi para pelanggan dengan performa mesin tertinggi dan fitur yang melimpah.

Perkenalan produk untuk pasar Jawa Timur ini dilakukan secara digital melalui media sosial, disiarkan live dari BMW M-Town Surabaya di Ciputra World dan memungkinkan para penggemar kendaraan performa tinggi untuk berpartisipasi dari kenyamanan rumah masing-masing.

“2019 adalah tahun paling sukses dalam sejarah 50 tahun BMW M GmbH, dengan pertumbuhan penjualan sebesar 32% dan pengiriman lebih dari 135.000 unit."

Di Indonesia, BMW juga raih peningkatan dalam penjualan untuk BMW M dibandingkan dengan 2018, dengan menjual 52 unit dibandingkan 48 unit untuk tahun sebelumnya.

"Jadi, saya sangat yakin bahwa perluasan segmen di rangkaian kendaraan performa tinggi dengan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition akan menjadi kesuksesan besar. Yang lebih penting, kami didukung oleh tim profesional dari BMW Eurokars Indonesia, dealer eksklusif BMW M di Indonesia,” jelas Jodie O’tania.

Di Indonesia, pelanggan BMW dinilai selalu layak untuk mendapatkan yang terbaik dan oleh karena itu BMW hanya menawarkan model spesifikasi Competition untuk BMW X3 M dan BMW X4 M.

Berbicara kekuatan mesin dan kemampuan serba bisa, BMW X3 M dan BMW X4 M adalah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi. Kedua kendaraan ini memiliki mesin bensin straight-six paling kuat dibandingkan model BMW M manapun dengan 510 HP.

Kekuatan ini sangat serasi dengan karakteristik khas BMW M, yaitu dinamis, tangkas, dan presisi, namun tetap memberikan fungsionalitas dan kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh," ujar Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.

“Kami sangat senang akhirnya dapat mengkomunikasikan tentang kedua kendaraan canggih ini - BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition di kota Surabaya!"

Identitas mandiri kedua model ini tecermin dalam fitur desainnya yang unik dan tetapkan tolak ukur untuk keunggulan dinamis, kelincahan, dan presisi di kelas masing-masing.

Penambahan varian kendaraan BMW M GmbH di segmen SAV dan Sports Activity Coupé ukuran sedang juga tandai kemunculan mesin in-line enam-silinder terbaru.

Mesin ini sangat tonjolkan karakter BMW M high-revving yang terkenal, pembaruan teknologi BMW M TwinPower Turbo terkini, plus sistem pendingin dan pasokan pelumas yang teruji di lintasan balap.

Dengan varian bi-turbo yang dikembangkan khusus untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, mesin ini catatkan output sebesar 30 hp lebih tinggi dari varian non-Competition menjadi total 510 hp.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mobil Sport BMW X4 BMW X3
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top