Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Keren! Ini Spesifikasi New BMW X3

BMW X3 xDrive30i M Sport dibanderol dengan harga Rp1,17 miliar  off-the-road, sementara BMW X3 sDrive20i xLine ditawarkan dengan harga Rp1,06 miliar off-the-road.
Faustina Prima Martha
Faustina Prima Martha - Bisnis.com 16 Maret 2022  |  18:08 WIB
New BMW X3 - Bisnis/Faustina Martha
New BMW X3 - Bisnis/Faustina Martha

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia meluncurkan mobil terbarunya New BMW X3 di BMW Ultima, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (16/3/2022). Mobil terbaru ini bertipe Sports Activity Vehicle (SAV). New BMW X3 hadir dalam dua variasn baru yaitu BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine.

BMW Icon Adaptive LED memiliki selective-beam berbentuk hexagonal serta kidney grille yang lebih besar menyatu dengan bumper depan M Sport yang sporty. Two-tone bumper dari M Sport exterior package di bagian belakangnya memberikan tampilan yang lebih agresif dengan dua tail-pipe.

Kesan premium juga ditampilkan pada bagian interior dengan upholstery serta trim interior terbaru yang tetap sporty. M interior trim finishers Aluminum Rhombical dark dengan highlight Pearl Chrome serta berbahan Sensatec, perforated.

Mobil canggih ini dilengkapi M Aerodynamics package yang ditandai dengan velg 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 787 M Bicolour dengan lebar band berbeda, dan run-flat.

Sementara itu, pada BMW X3 sDrive20i xLine, peningkatan xLine package sebagai fitur standar memberikan tampilan lebih kokoh dan tampak kontras dengan elemen xLine di eksterior meliputi bagian depan, belakang, dan juga samping kendaraan. Sebagai bagian dari EfficientDynamics juga hadir pada sektor kaki-kaki dengan hadirnya velg 19 inci aerodynamic styling 842 Bicolour.

New BMW X3 mengimplementasikan teknologi all-wheel drive (AWD) yang memiliki kelebihan traksi di semua permukaan jalan. Sistem ini menyatu dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Control yang memberikan steering feedback secara otomatis, mendistribusikan tenaga mesin dan fungsi pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi.

Mobil mutakhir ini juga dilengkapi dengan berbagai Driving Experience Control – Comfort, Sports dan Eco-Pro, sistem asistensi terbaru seperti Parking Assistant Plus dan Driving Assistant serta kelengkapan umum seperti Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC).

BMW X3 xDrive30i M Sport digerakkan dengan mesin BMW TwinPower Turbo empat silinder 2,0 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 252 Hp dan torsi 350 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan.

Sementara itu, BMW X3 sDrive20i xLine dibekali bensin empat silinder 2,0 liter dengan tenaga hingga 184 HP dan torsi maksimum 300 Nm, dan konsumsi bahan bakar 13.7 km/l dengan emisi 166 g/km. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan.

BMW X3 xDrive30i M Sport dibanderol dengan harga Rp1,17 miliar  off-the-road, sementara BMW X3 sDrive20i xLine ditawarkan dengan harga Rp1,06 miliar off-the-road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

BMW BMW X3
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top