GIMS 2018: BMW X4 Jalani World Premier, Tambah Unik Makin Ringan

Bayerische Motoren Werke (BMW) akan memperkenalkan untuk pertama kalinya secara global model terbaru generasi kedua BMW X4 di ajang pameran Genewa Motor Show 2018, yang digelar 8-18 Maret.
Fatkhul Maskur | 26 Februari 2018 10:40 WIB
BMW X4 - bmw

Bisnis.com, JAKARTA - Bayerische Motoren Werke (BMW) akan memperkenalkan untuk pertama kalinya secara global model terbaru generasi kedua BMW X4 di ajang pameran Genewa Motor Show 2018, yang digelar 8-18 Maret.

BMW X4 adalah mobil sports activity coupe di kelas pertama medium super mewah. Model ini telah terjual 200.000 unit di seluruh dunia.

Model pertama BMW X4 dirilis pada 2014 yang dijual terbatas di pasar global. Model ini sejatinya menjadi jembatan awal bagi mereka yang menginginkan mobil nyentrik BMX X6 tetapi keuangannya tidak mencukupi.

Seperti diungkap dalam siaran pers BMW, generasi kedua X4 tampil lebih ekspresif, dan bahkan lebih unik dari aspek desain. Sementara itu, suasana interior premium terasa mencolok dengan cara sportif.

Dibangun dengan berbasis platform terbaru CLAR, generasi terbaru BMW X4 secara keseluruhan memiliki bobot lebih ringan dari pendahulunya sekitar 50 kg.

Di pasar dunia, BMW X4 dipasarkan dengan mesin 2,0-liter dan 3,0-liter. Ada pilihan mesin berbahan bakar bensin dan mesin diesel.

BMW X4 terbaru dilengkapi dengan sistem bantuan pendorong mutakhir dan fungsi terbaru BMW ConnectedDrive.

Dinamika berkendara yang disempurnakan secara signifikan berkat sejumlah peralatan, termasuk suspensi M Sport, kemudi sport variabel dan skutik M Sport, serta dua model BMW M Performance dengan mesin enam silinder in-line dan diferensial line-up M Sport.

Tag : GIMS 2018, BMW X4, SUV, SUV-Coupe
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top