Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selain Pajero Sport & Triton Athlete, Mitsubishi Akan Hadirkan Model Terbaru Lain?

Walaupun Pajero Sport dan Xpander telah menjadi tulang punggung penjualan MMKSI, namun kehadiran model lain seperti Mirage tetap penting untuk Mitsubishi di Indonesia.
Mitsubishi New Mirage/Bisnis.com
Mitsubishi New Mirage/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Selain akan menghadirkan Pajero Sport Edisi Terbatas dan Triton Athlete, Mitsubishi masih akan mempelajari sejumlah model kendaraan terbaru lainnya untuk dihadirkan di pasar Indonesia pada tahun ini.

Head of Sales Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya, mengatakan selain dua produk baru tersebut, MMKSI belum bisa memastikan apakah akan memboyong model penyegaran dari city car Mirage, MPV Delica, maupun SUV Outlander Sport.

"Kami pelajari semua kemungkinan, baik produk baru maupun yang sudah ada," jelas Director Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam acara Annual Gathering Mitsubishi di Jakarta, Kamis (16/2/2018) petang.

Irwan menegaskan, walaupun Pajero Sport dan Xpander telah menjadi tulang punggung penjualan MMKSI, namun kehadiran model lain seperti Mirage tetap penting untuk Mitsubishi di Indonesia.

"Semua model kami, kami anggap itu penting. Artinya kami tetap sustain di segmen yang kami punya produknya," kata Irwan.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepanjang 2017 mencatatkan penjualan sebanyak 79.669 unit mobil yang terdiri 36.025 unit kendaraan penumpang dan 43.644 unit kendaraan niaga ringan.

Penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi sepanjang 2017 antara lain Pajero Sport 4x2 19.070 unit, Pajero Sport 4x4 1.773 unit, Xpander 11.890 unit, Outlander Sport 1.242 unit, Mirage 1.814 unit, dan Delica 235 unit.

Adapun rincian penjualan kendaraan niaga ringan Mitsubishi antara lain Triton 4x4 terjual 9.771 unit, Triton 4x2 dan L300 sebanyak 23.096 unit, serta Colt T-120SS sebanyak 10.777 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper