Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komitmen Bertahan di Indonesia, Chevrolet Siapkan Produk Baru

PT General Motors Indonesia berkomitmen untuk terus bertahan di pasar domestik. Perusahaan itu bahkan siap meluncurkan produk baru dalam waktu dekat.

Bisnis.com, JAKARTA - PT General Motors Indonesia berkomitmen untuk terus bertahan di pasar domestik. Perusahaan itu bahkan siap meluncurkan produk baru dalam waktu dekat.

"Dalam waktu beberapa minggu ke depan kami akan meluncurkan produk baru," kata Presiden Direktur PT General Motors Indonesia Gaurav Guptadi Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Peluncuran produk baru ini menjadi penguat komitmen perusahaan untuk tetap bertahan. Komitmen ini penting, mengingat beberapa waktu lalu PT Ford Motor Indonesia resmi menutup aktivitas bisnisnya.

Chevrolet menjadi satu-satunya merek asal Negeri Paman Sam yang langsung dikelola oleh pihak prinsipal. Sebab, Frd telah melimpahkan bisnisnya kepada RMA Group, perusahaan asal Thailand.

Namun Gupta mengatakan, penambahan produk baru itu tidak hanya dilakukan untuk memperluas cakupan pasar. "Tapi ini [penambahan line up] bukan tentang market share, tapi komitmen kami untuk bertahan."

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang Januari-September total penjualan merek ini hanya sebanyak 1.795 unit, turun dibanding torehan pada periode yang sama tahun lalu yang mencapai 3.660 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper