GM Indonesia Gelar Chevrolet 101 Festival Selama 3 Bulan

PT General Motors Indonesia memperkenalkan Chevrolet 101 Festival. Sebuah rangkaian kegiatan pameran untuk mendekatkan diri dengan para konsumennya ini akan berlangsung selama 3 bulan.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  17:40 WIB
GM Indonesia Gelar Chevrolet 101 Festival Selama 3 Bulan
Yuniadi H. Hartono, Chevrolet External Affairs and Communications Director PT General Motors Indonesia. - BISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA - PT General Motors Indonesia memperkenalkan Chevrolet 101 Festival. Sebuah rangkaian kegiatan pameran untuk mendekatkan diri dengan para konsumennya ini akan berlangsung selama 3 bulan.

Yuniadi H. Hartono, Chevrolet External Affairs and Communications Director PT General Motors Indonesia, mengatakan bahwa Chevrolet 101 akan digelar di lebih dari 101 lokasi yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

"Hari ini resmi dimulai dari Jakarta. Chevrolet 101 juga akan digelar di Bandung, Surabaya, Medan, dan kota-kota lainnya," ujarnya pada acara Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama Chevrolet Indonesia sekaligus memperkenalkan Chevrolet 101 Festival, Selasa (25/6/2019).

Chevrolet 101 Festival akan berlangsung selama 3 bulan dan merupakan rangkaian acara terpanjang yang pernah dilakukan oleh Chevrolet Indonesia. Chevrolet 101 Festival dimulai pada Selasa (25/6/2019) dan akan berakhir pada Senin (30/9/2019).

Pada acara Chevrolet 101 Festival, pengunjung dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan, merasakan langsung kenyamanan, performa, dan fitur terkini mobil Chevrolet, serta memanfaatkan kesempatan mendapatkan penawaran khusus dari Chevrolet.

Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service GM Indonesia; Donald Rachmat, General Director GM Indonesia, bersama dengan Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia; dan Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia; berfoto di depan booth Chevrolet 101 Festival.

Beberapa produk mobil Chevrolet yang dipamerkan di arena Chevrolet 101 Festival di antaranya Trailblazer, Spark, Trax, dan Colorado.

General Director PT General Motor Indonesia Donald Rachmat menambahkan bahwa selain berbagai penawaran khusus, para pelanggan berkesempatan memenangkan mobil Chevrolet Spark Premier berwarna burning hot melalui program undian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt general motors indonesia, Chevrolet Indonesia

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top