Chevrolet Akan Luncurkan Trailblazer Anyar di Indonesia

Chevrolet dalam waktu dekat akan meluncurkan Trailblazer generasi terbaru di Indonesia, demikian mengutip keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (30/6/2018). Hal ini seiring dengan strategi perusahaan dan pertumbuhan sport utility vehicle (SUV) di Tanah Air.
Muhammad Khadafi | 30 Juni 2018 18:00 WIB
All New Trailblazer - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Chevrolet dalam waktu dekat akan meluncurkan Trailblazer generasi terbaru di Indonesia, demikian mengutip keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (30/6/2018). Hal ini seiring dengan strategi perusahaan dan pertumbuhan sport utility vehicle (SUV) di Tanah Air. 

Melalui Trailblazer, Chevrolet Indonesia berupaya memberi jawaban akan kebutuhan konsumen penggermar mobil yang memiliki ground clearance tinggi. Menurut perusahaan, konsumen di negara ini serupa dengan Asia Tenggara. 

Preferensi konsumen di wilayah tersebut  mulai bergeser dari mobil kecil ke SUV. Hal itu tergambar dalam kenaikan penjualan SUV sebanyak lebih dari 7% sejak 2011. Sementara itu penjualan mobil penumpang turun 4%.

Adapun selama lebih dari 100 tahun, Chevrolet dikenal sebagai pabrikan pikap dan SUV. Perusahaan mulai bermain di kategori ini dengan memperkenalkan Suburban Carryall pada 1935. Mobil ini adalah sebuah SUV delapan penumpang yang dibangun dengan kerangka mobil truk komersial dengan berat 500 kg.

Saat ini satu model SUV tertua di dunia itu telah berevolusi seiring perkembangan dan masih tetap diproduksi. Amerika Utara menjadi pasar utama. 

Chevrolet Indonesia mengatakan Trailblazer terbaru merupakan bagian dari sejarah panjang tersebut. Mobil ini mulai diproduksi pada 2002, tetapi namanya mulai dikenalkan sejak 1999 sebagai Blazer atau S-10 Blazer.

Sama seperti pendahulunya, The All-New Trailblazer menawarkan tenaga yang mumpuni, kemampuan dalam medan on-road dan off-road, desain eksterior yang terlihat tangguh, dilengkapi dengan banyak teknologi inovatif dan fitur keselamatan aktif tingkat lanjut yang dirancang untuk membuat pengendara tetap bergairan di jalan.

Tag : Chevrolet Indonesia, Chevrolet Trailblazer
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top