Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERINGATI HUT RI: Chevrolet Tawarkan Program Beli Sekarang, Bayar Belakangan

PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, menawarkan program Beli Sekarang, Bayar Belakangan untuk menyambut HUT Ke-69 Kemerdekaan RI.

Bisnis.com, JAKARTA-PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, menawarkan program Beli Sekarang, Bayar Belakangan untuk menyambut HUT Ke-69 Kemerdekaan RI.

Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet General Motors Indonesia, mengatakan dengan program  Buy Now, Pay Later itu pelanggan mendapatkan kebebasan membeli kendaraan dengan sistem pembayaran di belakang.
“Program Buy Now, Pay Later ini berlaku untuk pembelian kendaraan merek Chevrolet semua tipe di diler resmi Chevrolet di Indonesia selama Agustus 2014,” katanya, Kamis (14/8/2014).

Menurutnya, melalui program tersebut pelanggan dapat melakukan pembayaran yang dimulai pada bulan ke-3 atau 6 setelah pembeliaan kendaraan merek Chevrolet tersebut.

Dia menjelaskan melalui program Buy Now, Pay Later, konsumen mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan andalan dari Chevrolet termasuk Chevrolet Spin.

Chevrolet Spin merupakan award-winning car yang diposisikan sebagai varian tertinggi sub-segmen MPV-B, tersedia dalam berbagai variant dari tipe 1.2 & 1.5 bensin dan 1.3 diesel.

Sementara itu, lanjutnya, Chevrolet Aveo sebagai city cars 5 pintu (hatchback) yang diperuntukkan bagi generasi muda yang dinamis.

Meilita juga menjelaskan pihaknya juga telah meluncurkan New Chevrolet Captiva, kendaraan sport utility vehicle tujuh penumpang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup bagi para pecinta Chevy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper