Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chevrolet Siapkan Layanan Jelang Imlek

PT General Motors Indonesia menyiapakan layanan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2014 dengan meluncurkan layanan prima Chevrolet Siaga Imlek 2014 yang akan berlangsung selama 7 (tujuh) hari sejak 28 Januari hingga 3 Februari 2014.

Bisnis.com, JAKARTAPT General Motors Indonesia menyiapakan layanan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2014 dengan meluncurkan layanan prima Chevrolet Siaga Imlek 2014 yang akan berlangsung selama 7 (tujuh) hari sejak 28 Januari hingga 3 Februari 2014.

Layanan ini memberi kemudahan bagi pemilik kendaraan Chevrolet untuk melakukan pemeriksaan di Chevy Caravan yang berada di jalur wisata padat selama periode libur panjang pada perayaan Imlek tahun ini.

Posko Chevy Caravan tersebut berada di Rest Area 39A Cikampek dan di area parkir Pizza Hut Pafesta yang terletak di Jalan Raya Puncak Km. 81, No. 20, Cisarua, Puncak.

Chevy Caravan ini dilengkapi 1 unit service car dan total 2-3 teknisi yang akan bertugas selama 24 jam untuk membantu para pemilik kendaraan Chevrolet.

Fasilitas yang diberikan kepada para pemilik kendaraan Chevrolet berupa gratis cek 20 item service, gratis jasa kunjungan darurat, diskon 10 persen biaya jasa dan suku cadang, fasilitas hiburan TV dan DVD, serta makanan dan minuman ringan.

Direktur Customer Care GM Indonesia Dadan Ramadhani menjelaskan keseluruhan program layanan prima kepada para pemilik kendaraan Chevrolet dilaksanakan secara konsisten sejak 1996.

Berbagai kemudahan, sarana, dan prasarana telah kami sediakan untuk memudahkan perjalanan para pemilik Chevrolet.

“Jadi ini khusus memberikan kemudahan bagi konsumen Chevrolet,” tuturnya, Selasa (28/1/2014).

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Caravan Siaga Imlek 2014 selama periode 28 Januari hingga 3 Februari 2014, Chevrolet menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu 0-800-10-CHEVY (24389), Customer Assistance Center 021. 8895 5105, dan SMS Center 0811 114 5555.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper