Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Harga Toyota All New Corolla Altis Di Bandung

PT Toyota Astra Motor meluncurkan All New Corolla Altis terbaru di Bandung sore ini, Kamis (16/1/2014) yang akan meramaikan persaingan di segmen sedan kecil.
Bisnis.com, BANDUNG — PT Toyota Astra Motor meluncurkan All New Corolla Altis terbaru di Bandung sore ini, Kamis (16/1/2014) yang akan meramaikan persaingan di segmen sedan kecil.
 
Toyota membanderol New Corolla Altis untuk harga on the road Bandung mulai dari Rp374,1 juta untuk tipe G 1.8 liter manual, dan tipe V 1.8 liter otomatis seharga Rp409,6 juta.
 
Adapun untuk Corolla Altis tipe lama harganya berkisar Rp358,25 juta untuk tipe E 1.8 liter manual, dan tipe G 1.8 liter otomatis Rp380,45 juta, serta tiper teratas V 2.0 liter seharga Rp411,25 juta
 
Operasional Manager Auto 2000 Jawa Barat Ardian Nur mengatakan dengan diluncurkannya Corolla Altis terbaru ini akan mengangkat posisi Toyota di segmen sedan kecil yang di pasar bersaing dengan sejumlah merek di kelas sedan small.
 
Pada kelas ini sejumlah merek telah hadir dengan model baru di pasardi antaranya Honda Civic, Ford Focus dan Mitsubishi Lancer.
 
Saat ini, ungkapnya, volume pasar segmen sedan kecil di Jabar hanya sekitar 40 unit per bulan pada 2013 dan tahun ini diperkirakan 50 unit per bulan. Akan tetapi pihaknya optimistis dengan hadirnya sedan legendaries generasi ke-11 Corolla itu dapat meraih 50% market share atau 25 unit per bulan.
 
“Corolla Altis terbaru ini sangat kompetitif baik dari eksterior, interior, mesin dan berbagai fiturnya, sehingga Toyota optimistis bisa memimpin di segmen sedan kecil ini,” ujarnya saat konferensi pers peluncuran The All New Corolla Altis di Bandung sore ini, Kamis (16/1/2014).
 
Ardian menjelaskan, Corolla Altis akan menyasar segmen eksekutif di kelas menengah atas yang daya belinya masih cukup baik dan tidak banyak terganggu oleh ketidakstabilan ekonomi. Apalagi, ekonomi Jabar pada 2013 tumbuh di atas rata-rata nasional yang ditunjukan pula dengan menggeliatnya aktivitas investasi, perdagangan dan jasa.
 
Sementara itu, Sales Deputy Division Head PT Toyota Astra Motor Lina Agustina menjelaskan peluncuran New Corolla Altis merupakan strategi Toyota untuk merespons antusiasme dan loyalitas pengguna Toyota Corolla yang mengakar di Tanah Air.
 

“Corolla hadir di Indonesia sejak 1971 dan menjadi sedan tersukses milik Toyota, serta di dunia mencapai angka penjualan 40 juta unit.” Menurutnya, perkembangan pasar sedan di Indonesia terbilang dinamis meskipun pasar utamanya hanya untuk di perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper