Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diler Chevrolet Jambi Mulai Dioperasikan

PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, mulai mengoperasikan diler layanan terpadu Chevrolet Jaya Indah Motor di Jambi yang memenuhi standar internasional.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT General Motors Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chevrolet, mulai mengoperasikan diler layanan terpadu Chevrolet Jaya Indah Motor di Jambi yang memenuhi standar internasional.

Michael Dunne, Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia, mengatakan diler dengan fasilitas penjualan, servis, dan sparepart tersebut memenuhi standar internasional Chevrolet dari segi fisik bangunan, fasilitas dan layanannya kepada konsumen.

“Diler Chevrolet Jaya Indah Motor ini dibangun sebagai pencerminan keseriusan kami dalam mengedepankan pelayanan terbaik bagi pencinta Chevrolet di Jambi,” katanya dalam siaran pers GM Indonesia, Kamis (12/12/2013).

Menurutnya, peresmian diler Chevrolet di Jambi dengan tema What a wonderful day itu sepenuhnya mengikuti standardisasi internasional yang dibuat oleh manajemen industri otomotif asal AS tersebut.

Dengan standardisasi internasional dan aplikasi identitas global itu, lanjutnya, kini di area diler dan pengalaman berkendara bersama Chevrole akan semakin terasa lebih nyaman

Sementara itu, Bengawan Kamto, Direktur PT. Jaya Indah Motor, mengatakan bangunan dua lantai diler Chevrolet Jaya Indah Motor Jambi berada di atas lahan seluas 1.900 m2.

Bangunan diler itu dapat memamerkan hingga 9 unit mobil serta dilengkapi 8 unit service bay untuk kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan, serta ketersediaan suku cadang dalam jumlah yang cukup.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami menjadi mitra strategis GM Indonesia, terutama untuk turut mengembangkan merek dan produk Chevrolet di Jambi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper