Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penjualan New Toyota Rush Ditarget 38.000 Unit Hingga Akhir 2013

Bisnis.com, JAKARTA − PT Toyota Astra Motor (TAM) menargetkan penjualan produk terbarunya New Toyota Rush mencapai 38.000 unit hingga akhir 2013.
Emanuel Tome Hayon
Emanuel Tome Hayon - Bisnis.com 29 Agustus 2013  |  23:22 WIB
Penjualan New Toyota Rush Ditarget 38.000 Unit Hingga Akhir 2013
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA − PT Toyota Astra Motor (TAM) menargetkan penjualan produk terbarunya New Toyota Rush mencapai 38.000 unit hingga akhir 2013.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Jhonny Darmawan menerangkan dengan hadirnya produk terbaru Toyota Rush merupakan langkah awal untuk tetap mempertahankan posisi utamanya dari segi   penjualan di segmen low sport utility vehicle (LSUV).

"Selain itu, kehadiran New Toyota Rush juga memprioritaskan keselamatan jadi kita terus berupaya agar konsumen juga mampu merasa nyaman," ungkapnya pada peluncuran New Toyota Rush,Kamis (29/8/2013).

Dia mengatakan total target penjualan masih bisa terus terkejar karena New Toyota Rush merupakan produk yang dikhususkan bagi daerah yang menantang.

Berdasarkan data Gabungan industri kendaraan bermotor indonesia (Gaikindo) pertumbuhan penjualan di segmen LSUV  mengalami peningkatan pada Juli 2013 sebesar 43,67 % menjadi 5.221 unit dibandingkan penjulan Juli 2012 dengan jumlah  3.634 unit.

Toyota Rush menempati posisi pertama pada segmen ini dengan menyumbang penjualan sebanyak 2.790 unit. Pada posisi kedua,  Daihatsu Terios mencatatkan penjualan 2.332 unit. Sementara itu, Nissan Juke mencatatkan penjualan 99 unit.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT TAM Rahmat Samulo menerangkan Toyota Rush sebagai pemimpin pasar di segmen LSUV hingga 50 % terus menghadirkan penyegaran pada setiap produk barunya.

Dia mengatakan pada varian New Toyota Rush ada beberapa perubahan seperti pada tampilan interior dan eksterior. Pada sisi interior, sambungnya, perubahan dilakukan pada sisi warna yang sebelumnya berwarna grege menjadi dark gray.  Sementara eksterior pun mengalami perubahan dari segi tampilan yang lebih luas.

Sementara itu, untuk New Toyota Rush TRD Sportivo yang akan menggantikan tipe S memliki penyegaran dalam tampilannya mulai dari front bumper spoiler, rear bumber spoiler, TRD Sportivo emblem, dan TRD Sportivo stickers pada samping kendaraan dihadirkan khusus pada varian Toyota Rush TRD Sportivo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toyota astra motor jhonny darmawan new toyota rush rush
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top